Home » Game » Bocoran Update Game Action RPG Edens Zero

Bocoran Update Game Action RPG Edens Zero

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Menurut bocoran dari Shonen Sunday, video game baru yang diangkat dari serial manga dan anime populer Edens Zero dilaporkan masih dalam tahap pengembangan. Judul yang akan datang ini diduga akan menjadi RPG aksi 3D yang berlatar dunia terbuka, yang memungkinkan pemain untuk menjelajahi berbagai planet di dalam alam semesta game.

Galeri Video

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa game ini akan menggunakan skema kontrol umum dengan tombol seperti X, Y, dan RT/RB, meskipun hal ini dapat berubah seiring dengan perkembangannya. Hiro Mashima, pencipta Edens Zero, sebelumnya telah menunjukkan ketertarikannya pada pengembangan game. Keterlibatannya dalam proyek ini kemungkinan besar melanjutkan eksplorasinya ke dalam dunia game 3D, memanfaatkan mesin seperti Unreal Engine 5 dan alat seperti Blender. Mashima mengerjakan karakter untuk game Farmagia yang akan datang. Selain itu, game Fairy Tail baru yang didasarkan pada serinya sedang dalam proses pembuatan dan muncul di Nintendo Direct 2024.

Serial anime Edens Zero dirilis secara global di Netflix, dengan season 2 dan rekapitulasinya di Crunchyroll. Edens Zero mengisahkan tentang Shiki Granbell, seorang anak laki-laki yang memulai perjalanan dengan kapal luar angkasa untuk mencari dewi kosmos. Bersama dengannya adalah Rebecca Bluegarden dan kucingnya, Happy. Mashima adalah pengarang serial manga terkenal seperti Fairy Tail, Rave Master, Edens Zero, dan Dead Rock. Judul baru ini akan menandai yang kedua berdasarkan seri tersebut, karena layanan Edens Zero: Pocket Galaxy berakhir pada Februari 2024.

Sumber: Drama

Dibaca 6 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top