Home » Selebritis » Produser Yu Zheng Tanggapi Rumor Pacaran Wang Xingyue dan Julia Xiang

Produser Yu Zheng Tanggapi Rumor Pacaran Wang Xingyue dan Julia Xiang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seperti dilaporkan oleh Sohu (via Yahoo Singapore), seorang paparazi baru-baru ini mengklaim bahwa Wang Xingyue dan Julia Xiang terlihat dua kali di tempat parkir bawah tanah di gedung yang sama di Hengdian. Pertama kali terjadi pada malam 27 Mei, ketika Wang tiba di tempat tersebut setelah makan malam dan Xiang segera menyusul serta mengambil lift yang sama.

Galeri Video

Malam berikutnya, keduanya tiba satu demi satu dan mengambil lift yang sama untuk naik ke atas.

Menanggapi rumor tersebut, produser Yu Zheng mengungkapkan kemarahannya di Weibo, “Apakah paparazi di Hengdian seburuk ini? Kalian jelas tahu bahwa sebagian besar aktor yang bekerja di Hengdian tinggal di Nanjiang No.1 [kompleks apartemen]. Banyak orang dalam kru yang sama juga menyewa di gedung yang sama untuk memudahkan sopir menjemput mereka dan berkomunikasi tentang pekerjaan.”

“Beberapa aktor dalam produksi yang sama sekarang berhenti berkomunikasi satu sama lain untuk menghindari kecurigaan, yang sangat mempengaruhi suasana di lokasi syuting. Kenapa kalian muncul lagi kali ini? Tidak bisakah kalian mencari uang tanpa merugikan orang lain? Saya merasa kasihan dengan mulut saya jika saya tidak memarahi kalian!” lanjutnya.

Diketahui bahwa kedua pihak saat ini sedang syuting drama kostum baru, “Calming Waves”.

Dibaca 78 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top