Home » Serial TV » Berita » Ciuman Apel Zhang Linghe dan Zhao Jinmai Jadi Trending

Ciuman Apel Zhang Linghe dan Zhao Jinmai Jadi Trending

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 30 Juni, tim drama The Princess Royal merilis beberapa foto dan video di mana kedua pemeran utama mereka Zhang Linghe dan Zhao Jinmai berpose mesra dalam pakaian modern. Dalam foto-foto itu terlihat mereka berpelukan, saling bersandar, saling menatap. Selain itu, keduanya juga berciuman dengan buah apel berada di tengah kedua bibir mereka.

Rupanya foto ciuman ini menjadi trending topic di Weibo dengan tagar ciuman apel Zhao Jinmai dan Zhang Linghe. Para penonton drama itu memang saat ini sedang tergila-gila dengan CP keduanya. “Ok, ok, saya menyatakan jika saya adalah apelnya, mari kita bertiga hidup bersama,” seorang pengguna Weibo menulis sambil memposting video ciuman apel itu.

Seiring dengan meningkatnya popularitas drama The Princess Royal, para pemeran utamanya juga menghadiri acara promosi pada 28 Juni. Pihak panitia menempatkan banyak kantong wangi di tempat tersebut. Zhang Linghe diminta untuk mencium kantong wangi yang dibawa oleh Li Rong, karakter yang diperankan Zhao Jinmai dan dia melakukannya. Dia langsung menebaknya dengan benar, dan ketika Zhao Jinmai membawa kantong wangi ke Zhang Linghe untuk dicium, gerakannya sangat lembut, yang membuat banyak netizen mengatakan bahwa keduanya memiliki rasa CP yang kuat baik di dalam maupun di luar layar, tulis upmedia.mg.

Selain itu, Zhang Linghe harus menerima hukuman saat kalah dalam permainan. Dia dan Zhao Jinmai harus berdiri di atas tikar kecil dengan satu kaki. Namun, karena tikarnya terlalu kecil, Zhao Jinmai hampir tidak bisa berdiri, jadi Zhang Linghe langsung memeluk Zhao Jinmai dan keduanya hanya berjarak 25 sentimeter, dan Zhao Jinmai bersandar di pelukan Zhang Linghe, yang bisa dikatakan membuat atmosfer asmara menguat.

Adegan mesra yang indah antara Zhang Linghe dan Zhao Jinmai dalam drama The Princess Royal juga dimainkan di tempat tersebut, dan dimainkan di layar besar. Zhang Linghe terlihat menekan Zhao Jinmai, mencium dengan penuh gairah dan dominan, dan keduanya tidak bisa menahan diri untuk tidak saling menggenggam tangan.

Setelah adegan ciuman tersebut ditayangkan, baik Zhang Linghe maupun Zhao Jinmai terlihat sangat malu. Zhang Linghe segera tertawa dan berkata, “Ini pada dasarnya adalah eksekusi publik.” Namun, dia juga tidak lupa untuk membantu mempromosikan drama tersebut, sambil bercanda mengatakan bahwa akan ada banyak adegan mesra serupa di masa depan. Harap tunggu dan lihat.

Dibaca 179 kali, 17 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top