Home » Anime » BLUELOCK Episode Nagi Dirilis di Bioskop Inggris Hari Ini

BLUELOCK Episode Nagi Dirilis di Bioskop Inggris Hari Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/07/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Pada hari Rabu, 3 Juli, Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment merilis film anime BLUELOCK Episode Nagi dari manga sepak bola Blue Lock karya Kōta Sannomiya yang merupakan spin-off dari manga sepak bola Muneyuki Kaneshiro dan Yūsuke Nomura di bioskop-bioskop Inggris. Film ini dirilis dalam bentuk sulih suara bahasa Inggris dan teks terjemahan.
Film BLUELOCK Episode Nagi dibuka di Jepang pada tanggal 19 April. Sinopsis resmi film ini adalah sebagai berikut:

“Itu merepotkan.” Itu adalah kalimat favorit siswa kelas dua SMA Nagi Seishiro saat ia menjalani kehidupannya yang membosankan. Hingga Mikage Reo, teman sekelasnya yang bermimpi untuk memenangkan Piala Dunia, menemukan keahlian tersembunyi Nagi, menginspirasinya untuk bermain sepak bola dan berbagi bakatnya yang luar biasa. Suatu hari, dia menerima undangan ke Proyek KUNCI BIRU yang misterius. Yang menunggunya di sana adalah pertemuan dengan para penyerang terbaik yang dikumpulkan dari seluruh negeri. Mimpi Nagi untuk menjadi yang terbaik, bersama Reo, akan membawa anak ajaib ini ke dunia yang belum pernah dikenalnya.

“Seorang anak ajaib hanya dapat dibentuk ketika seseorang menemukannya …. sekarang, bakat dan kepribadian luar biasa dari striker Nagi Seishiro akan membuat dunia sepak bola terbakar.”

Manga spin-off ini berfokus pada Seishirō Nagi sebelum ia memasuki fasilitas Blue Lock. Kodansha USA Publishing mengumumkan pada bulan Oktober bahwa mereka akan mulai merilis manga spin-off ini dalam bentuk cetak pada musim gugur 2024.

Anime TV BLUELOCK tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2022. Anime ini akan mendapatkan musim kedua.

Sumber: Anime

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top