Home » Selebritis » Wang Yuxin Rilis Dua Rekaman Audio Terkait Johnny Huang

Wang Yuxin Rilis Dua Rekaman Audio Terkait Johnny Huang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada Rabu, 3 Juli dini hari waktu setempat, mantan istri Johnny Huang Jingyu, Wang Yuxin merilis dua rekaman audio. Salah satu rekaman berisikan percakapan dari studio Johnny Huang yang menghubunginya.

Dia menuduh studio Johnny Huang ingin menghapus insiden kekerasan dalam rumah tangga dan kerugian yang disebabkan oleh aktor itu pada dirinya. Wang Yuxin juga berkata jika masalah itu menyebabkan kerusakan psikologis padanya. Dia butuh waktu dua tahun untuk memulihkan mentalnya, tulis Sohu.

Rekaman lainnya adalah percakapan antara Wang Yuxin dan temannya, di mana mereka berbicara tentang Huang Jingyu yang memukul Wang Yuxin.

Seorang netizen meninggalkan pesan di bawah rekaman tersebut dan bertanya: “Apakah kamu melapor ke polisi? Apa yang dikatakan polisi?” Wang Yuxin menjawab: “Saya melapor ke polisi, dan polisi mengatakan saya bisa ditahan selama 14 hari.”

Sebelumnya, Wang Yuxin menghadiri Festival Film Internasional Shanghai sebagai aktris pendatang baru, dan karyanya masuk nominasi untuk Aktris Terbaik Golden Goblet. Kemudian beberapa penggemar Johnny Huang Jingyu menghina dan merendahkannya.

Menanggapi hal tersebut, Wang Yuxin kembali mentag dan menulis: “Saya tidak menyangka bahwa nominasi saya untuk Aktris Terbaik Golden Goblet akan sangat menyakitimu. Saya menolak untuk mengganggumu atau memberikan peringatan apapun. Tolong biarkan kita saling melepaskan.”

Wang Yuxin juga menegaskan bahwa dia “menolak untuk diganggu atau diperingatkan oleh apapun,” mengisyaratkan bahwa hidupnya terganggu. Dia mengatakan bahwa jika terus memperoleh masalah seperti ini, dia akan mengungkap apa yang dikatakan Johnny Huang dan “beberapa hal lain yang membuat dirinya tak bisa berkata-kata.” Selain itu, Wang Yuxin juga mengatakan bahwa dia akan “mengambil screenshot pacarmu yang sekarang.”

Dibaca 180 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top