Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Syuting Drama Baru Chen Zheyuan dan Li Qin, Fated Hearts Dimulai

Syuting Drama Baru Chen Zheyuan dan Li Qin, Fated Hearts Dimulai


Terakhir diperbarui pada 06/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada Sabtu (6/7), syuting drama Fated Hearts dimulai. Drama itu dibintangi oleh Chen Zheyuan dan Li Qin. Foto-foto Chen Zheyuan di lokasi syuting dengan kostum menjadi trending di Weibo.

Foto-foto bocoran itu dikatakan memiliki kualitas tinggi. Drama Fated Hearts diangkat dari novel Yi Xiao karya Chi Yi Qian Yu. Drama ini terdiri dari 36 episode dan akan tayang di iQiyi. Dalam novel, saat Kerajaan Jin Xiu dikalahkan dalam peperangan Pingling, pemanah wanita berpakaian merah, Fu Yi Xiao (diperankan oleh Li Qin) memanah pangera tertua Kerajaan Su Sha, Feng Sui Ge (diperankan oleh Chen Zheyuan). Hal ini mengubah jalannya perang dan membalik keadaan. Tapi Fu Yi Xiao jatuh ke dalam jurang segera setelah perang dan kehilangan semua ingatannya.

Sedangkan Feng Sui Ge juga dikejar-kejar dan kelelahan. Tanpa sengaja, keduanya bertemu lagi di Desa Zhengnian. Melihat jika Fu Yi Xiao yang kehilangan ingatan, Feng Sui Ge merasa jika ada sesuatu yang janggal. Jadi dia memutuskan membawa Yi Xiao bersamanya untuk memancing dalang di balik semuanya untuk muncul.

Keduanya juga melakukan perjalanan untuk membongkar konspirasi di antara dua kerajaan itu.

Sumber: Weibo, MyDramaList