Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » 3 Sorotan Penting dalam Drama Lost You Forever Season 2

3 Sorotan Penting dalam Drama Lost You Forever Season 2


Terakhir diperbarui pada 08/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama kostum Lost You Forever yang dibintangi Yang Zi, Tan Jianci, Deng Wei, Zhang Wanyi dan Wang Hongyi menjadi hit tahun lalu. Para netizen telah menunggu lama sebelum Season 2 akhirnya tayang hari ini, 8 Juli 2024 di WeTV.

Tagar terkait Lost You Forever Season 2 dan para pemeran utamanya menjadi trending topic di Twitter dan hot search di Weibo. Hal ini menunjukkan antusias para penggemar di China dan di negara lain. Dalam video trailer yang dirilis ada beberapa hal yang bisa kita lihat.

Pada Season 1, Xiao Yao (diperankan Yang Zi) salah paham dengan Tushan Jing (diperankan oleh Deng Wei) dan mengira jika Tushan Jing menghamili tunangan yang dipilih keluarga pria itu. Akhirnya Xiao Yao memutuskan menjadi tunangan Chishui Fenglong (diperankan oleh Wang Hongyi).

Dalam video trailer kita melihat dinamika hubungan antara karakter Yang Zi dengan karakter empat pemeran pria lainnya. Paling tidak ada tiga sorotan penting dalam season 2 yang patut ditunggu, menurut upmedia.mg.

Diculik saat akan menikah

Xiao Yao menerima lamaran pernikahan Chishui Feng Long karena ingin balas dendam terhadap Tushan Jing. Kedua untuk membantu sepupunya Cang Xuan (diperankan oleh Zhang Wanyi) untuk naik tahta dan menyatukan dunia.

Namun pesta ini dikacaukan oleh Xiang Liu (diperankan oleh Tan Jianci) yang memakai identitas Fangfeng Bei. Dia menculik sang pengantin wanita di depan umum. Adegan penculikan ini ramai dibahas di Weibo. Fangfeng Bei menculik Xiao Yao sebenarnya merupakan hasil kesepakatan antara Tushan Jing dan Xiang Liu. Tushan Jing menyuap Xiang Liu dengan pasokan makanan dan rumput selama 37 tahun jika Xiang Liu berhasil mengacaukan pernikahan itu.

Konflik Xiao Yao dan Cang Xuan

Dari video trailer Lost You Forever Season 2, Xiao Yao dan Cang Xuan memiliki sebuah adegan sedih dan menyayat hati. Dalam adegan itu, rambut Xiao Yao terlihat acak-acakan, dia memakai gaun biru muda dan memegang belati yang berlumuran darah.

Sedangkan Cang Xuan terlihat berlutut di tanah dengan pakaian putih berlumuran darah, dengan wajah sedih dia berteriak,” Apakah salah jika aku menyukaimu? Apakah salah jika aku ingin bersamamu selamanya?” Dalam adegan lainnya, Xiao Yao yang seolah kehilangan akal sehatnya memaksakan diri untuk menikahi Tu Shanjing sekalipun Cang Xuan mengatakan jika Tu Shanjing sudah meninggal.

Kematian tragis Xiang Liu

Xiang Liu tidak mengatakan kata cinta pada Xiao Yao dalam Lost You Forever Season 2. Tapi kata-kata dan tindakannya dari awal hingga akhir secara tidak langsung mewakili perasaannya. Pada season 1 dia mengajari wanita itu memanah. Dia juga bersedia mengorbankan dua nyawanya untuk menolong wanita itu.

Dalam sebuah trailer, Xiang Liu terlihat mengenakan jubah putih yang berlumuran darah. Dalam saat terakhir kehidupannya, yang dia pikirkan adalah Xiao Yao. Dia berkata,” Mulai sekarang, aku tidak bisa lagi melindungimu. Semoga kamu hidup bahagia.”

Dalam wawancara sebelumnya, Tan Jianci sempat membahas adegan ini yang menurutnya merupakan salah satu adegan berkesan. Sementara itu, Yang Zi juga pernah membahas tantangan yang dia hadapi saat syuting season 2. Jika kalian penasaran dengan ending Lost You Forever menurut versi novel dan nasib para karakter dalamnya, kalian bisa membacanya di sini.