Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Video Trailer dan Poster Drama Prekuel The Blood of Youth, Dashing Youth Dirilis

Video Trailer dan Poster Drama Prekuel The Blood of Youth, Dashing Youth Dirilis


Terakhir diperbarui pada 09/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Saat tayang pada 2022, para penonton tidak berharap banyak dari drama wuxia The Blood of Youth yang dibintangi oleh Li Hongyi dan Liu Xueyi. Tanpa disangka, drama itu menjadi kuda hitam untuk tahun itu dan meledak kepopulerannya. The Blood of Youth memperoleh skor 8,3 poin di Douban sebagai bukti kepopulerannya,

Youku lantas menggarap prekuel dan sekuel dari drama itu. Prekuelnya, Dashing Youth dibintangi oleh Hou Minghao dan He Yu. Drama itu diharapkan akan tayang selama liburan musim panas. Video trailer drama itu dan poster-posternya dirilis baru-baru ini. Begitu dirilis, video itu masuk ke dalam hot search di Weibo.

Adegan aksi dan efek khusus drama itu dianggap mengejutkan. Penampilan para pemerannya terlihat menawan. Banyak netizen optimis jika drama ini akan menjadi drama baru Neo Hou Minghao yang populer.

Dashing Youth mengisahkan tentang para pendahulu sekaligus orang tua dari para karakter utama The Blood of Youth. Tentunya drama ini memiliki elemen bela diri yang kuat. Drama ini diangkat dari novel karya Zhou Munan dengan judul yang sama. Zhou Munan juga menjadi penulis naskah untuk drama itu.

Dashin Youth mengisahkan tentang Baili Dongjun (diperankan oleh Neo Hou), tuan mua dari Wisma Zhenxi Hou. Dia adalah sosok yang nakal dari sejak kecil. Baili Dongjun tidak pandai membaca dan membuat puisi. Tidak suka membaca tentang seni perang. Satu-satunya yang dia sukai dan bisa adalah membuat anggur.

Dia membuat perjanjian dengan sahabatnya yang terbunuh saat muda, Ye Yun untuk menjadi ahli anggur. Namun dia tidak bisa memilih nasibnya sendiri. Pada akhirnya, dia menjadi murid Li Changsheng, tokoh bela diri nomor satu saat itu, tulis upmedia. Dalam prosesnya dia bertemu kembali dengan Ye Yun dan berkenalan dengan Yue Yao (diperankan oleh Hu Lian Xin). Di bawah pengaruh dan dorongan mereka, Baili Dongjun mulai meninjau kembali identitas dan tanggung jawabnya.

Bertahun-tahun kemudian, Ye Dingzhi (diperankan oleh He Yu) dimanfaatkan orang untuk memulai perang melawan dataran tengah. Baili Dongjun memimpin sekelompok pahlawan dari seluruh dunia untuk melawan. Dia tidak hanya ingin menyelamatkan rakyat biasa, tapi juga teman-temannya.

Setelah video trailer Dashing Youth dirilis beberapa hari yang lalu, drama itu memperoleh pujian dari para netizen di China. Efek khusus dari drama itu terlihat luar biasa. Penampilan para pemerannya dalam kostum dan adegan aksi mereka juga menarik perhatian. Para netizen memprediksi jika drama itu akan sepopuler The Blood of Youth.

Hou Minghao memerankan Baili Dongju. Gayanya sederhana, dia hanya memakai kostum sederhana dengan hiasan kepala dan poni janggut naga. Tapi ketampanannya terlihat menonjol. Neo memang terlihat memukau kapanpun dia membintangi drama kostum. Hal ini terbukti dari beberapa dramanya yang tayang selama dua tahun terakhir. Contohnya drama Back from the Brink (Kembali dari Keterpurukan), di mana dia dipasangkan dengan Zhou Ye.

Dia juga terlihat menawan dalam drama modern saat memakai kostum pendeta Tao dalam I am Nobody. Masih ada satu dramanya yang belum tayang, di mana dia juga tampil menawan yaitu Fangs of Fortune.

Aktor He Yu mulai menjadi perhatian para netizen saat dia memerankan tunangan Zhao Liying dalam drama The Legend of Shen Li. Dalam drama itu dia memerankan playboy yang awalnya tidak berguna. Sekalipun perannya hanyalah peran pendukung dalam dram itu, tapi penampilan dan aktingnya mampu menarik perhatian para penonton. Pertumbuhan karakternya dalam drama itu juga terlihat memuaskan.

Sebagai aktor generasi baru, dia juga menjadi pemeran utama dalam drama Sword and Fairy 1. Dia juga tampil dalam drama The Legend of Heroes babak Jiu Yin Manual. Kali ini, dia memerankan Ye Dingzhi dalam drama Dashing Youth.

Karena merupakan prekuel dari The Blood of Youth, ada kabar jika Li Hongyi dan Cao Yuchen akan muncul sebagai bintang tamu dalam drama ini. Li Hongyi memerankan karakter utama Xiao Chu He dan kaisar Tianwu. Sedangkan Cao Yuchen memerankan Zhao Yuzhen.