Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Ini Deretan Pria yang Dirumorkan Pacaran dengan Zhou Ye

Ini Deretan Pria yang Dirumorkan Pacaran dengan Zhou Ye


Terakhir diperbarui pada 10/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Siapakah pacar Zhou Ye? Apakah Zhou Ye sudah menikah? Itulah beberapa pertanyaan yang mungkin diajukan para penggemar yang penasaran dengan kehidupan percintaan sang aktris. Pada Juni 2024, seorang netizen di China mengulik rumor tentang hubungan asmara Zhou Ye. Dia menyebutkan beberapa nama aktor seperti Wang Xingyue, Edward Lai dan Tan Jianci.

Menurut sang netizen, Zhou Ye sudah menjalani tiga hubungan. Dia diduga difoto oleh paparazzi sedang berkencan dengan Edward Lai Kuanlin selama empat hari, dan tidak ada dari mereka yang menyangkalnya.

Sikap diam keduanya dianggap sang netizen sebagai bukti jika rumor ini kemungkinan besar benar, tulis Cpophome. Sekitar Agustus 2021, Zhou Ye dan Edward Lai berpartisipasi dalam acara varietas “Peach Blossom Wood” bersama, di mana mereka sering berinteraksi, sehingga netizen berspekulasi tentang hubungan mereka. Selain itu, netizen lain mengklaim bahwa Zhou Ye beberapa kali terlihat di apartemen sewa jangka panjang Lai Kuanlin di Shanghai, semakin memicu rumor kencan.

Setelah putus dengan Edward Lai Kuanlin pada awal 2022, dia dilaporkan mulai menjalin hubungan dengan Tan Jianci menjelang akhir tahun saat syuting “Love Me, Love My Voice.” Pada Januari 2023, seseorang mengaku melihat mereka bersama, tetapi berita itu ditekan dan tidak pernah terungkap. Hubungan mereka tidak bertahan lama karena sering berjauhan, dan mereka putus sekitar musim panas 2023.

Selanjutnya, dia berkolaborasi dengan Wang Xingyue dalam drama “Scent of Time,” di mana hubungan mereka semakin dekat. Mereka difoto menghadiri konser bersama, meskipun ada orang ketiga yang dihadirkan untuk memperjelas situasi, yang ditekankan oleh informan hanya sebagai penutup. Mengenai Zhou Ye dan Wang Xingyue, beberapa netizen memperhatikan adanya tumpang tindih yang tinggi dalam aktivitas komersial mereka, hingga 80%, dan beberapa bahkan melihat mereka bepergian bersama, memposting tentang hal itu di media sosial.

Lebih penting lagi, dengan popularitas terbaru drama Wang Xingyue “The Double,” Zhou Ye menggunakan musik latar acara tersebut, dan paparazzi secara tidak langsung menanggapi bahwa Wang Xingyue tidak memiliki interaksi dengan Xiang Hanzhi. Pacarnya dikatakan sebagai aktris yang sedang naik daun kelahiran tahun 1995, yang cocok dengan profil Zhou Ye. Tapi produser sekaligus atasan Wang Xingyue, Yu Zheng dengan tegas membantah rumor jika keduanya berpacaran. Yu Zheng menyatakan jika hubungan keduanya hanyalah sebatas hubungan profesional.

Dari deretan pria yang disebutkan pernah menjalin hubungan cinta dengan Zhou Ye oleh sang netizen, tidak ada bukti konkret yang berhasil diberikan. Satu atau dua pihak secara resmi membantahnya. Selain itu, pihak Zhou Ye juga belum memberikan tanggapan atas klaim-klaim ini. Jadi semuanya masih sebatas spekulasi netizen.