Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Baifern Pimchanok Bahas Tentang Kandasnya Hubungan Asmara dengan Nine Naphat

Baifern Pimchanok Bahas Tentang Kandasnya Hubungan Asmara dengan Nine Naphat


Terakhir diperbarui pada 11/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Menurut laporan media Thailand, Baifern Pimchanok membahas putusnya hubungan dengan Nine Naphat pada upacara pembukaan drama Thailand, Thong Prakai Saed. Dia mengakui bahwa ini adalah keputusan yang mereka buat bersama demi kebaikan masing-masing. Dia menyesali opini publik tentang putusnya hubungan mereka karena dia tidak pernah berpikir bahwa hal seperti ini akan terjadi sebelumnya.

Sebelumnya, Nine mengumumkan putusnya hubungan dengan Baifern pada konferensi pers. Dia mengatakan bahwa mereka telah kembali menjadi teman, tetapi mereka masih saling mendukung dan berkomunikasi. Adapun alasan putusnya hubungan, dia mengatakan bahwa tidak ada orang lain yang bisa disalahkan kecuali dirinya sendiri karena dia tidak mengelola hubungan antara Baifern dan ibunya dengan baik.

Baifern dan Nine bertemu dan saling mengenal melalui film Friend Zone. Mereka adalah pasangan yang sempurna di layar. Berakhirnya hubungan ini membuat penggemar merasa menyesal, dan netizen menyarankan bahwa masalah pribadi seperti ini seharusnya tidak menghabiskan sumber daya publik. Bagaimanapun, sangat normal bagi kaum muda untuk putus dan kembali bersama. Bahkan orang biasa sering melakukan ini, tulis Sohu.

Tentu saja, netizen juga berharap bahwa keduanya dapat mengatasi putusnya hubungan ini dan melanjutkan karier mereka. Namun, bagaimanapun juga, respons publik semacam ini juga menunjukkan kematangan dan kejujuran para bintang dalam menangani masalah emosional. Semoga keduanya dapat menemukan kebahagiaan mereka sendiri di masa depan.