in ,

Bai Lu Cukur Alis untuk Drama Song of Youth

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama baru yang diproduseri oleh Yu Zheng, Song of Youth, memukau para penonton dengan kostum historis Dinasti Ming dan akting para pemeran yang akurat, bahkan hingga ke tata rias dan gaya rambutnya. Tapi, semua artis dalam drama mencukur alis mereka supaya sesuai dengan syarat tata busana dalam drama.

Alis tipis, standar kecantikan

Sejak kesuksesan yang luar biasa yang diperoleh Story of Yanxi Palace, penggunaan berbagai filter diterapkan pada karya-karya Yu Zheng berikutnya untuk memberikan kepada para penonton impresi visual yang berbeda. Song of Youth menggambar ciri khasnya yang memperhatikan estetika.

Artikel terkait

Dengan set dan kostum yang elegan, drama itu memperoleh reaksi positif dari para penonton. Ternyata para artis dalam drama Song of Youth tidak tangung-tanggung dalam usaha mereka untuk menjiwai karakter mereka. Dalam sebuah video di balik layar yang menonjolkkan para karakter dalam drama, terungkap jika para artis termasuk pemeran utama wanita, Bai Lu mencukur alis mereka. Tujuannya supaya penampilan mereka lebih realistis sesuai pada setting drama. Mereka lalu menggambar alis dengan garis pensil tipis sesuai dengan gaya wanita zaman itu.

Artis Jade Cheng, yang memerankan Yao Dizhu dalam drama berkata,” Saya khususnya tidak terbiasa dengan alis saya pada awalnya, karena saya tidak punya alis lagi setelah menghapus tata rias, tapi saya mulai menyukainya setelah itu.” Dia sendiri dipuji karena perannya dalam drama itu.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dilraba Dilmurat Bongkar Sifat Asli Yang Yang, Beda Dengan Perannya

Polisi Temukan Bukti Kris Wu Gagahi Gadis Usia 13 Tahun?