Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Produser Yakin Drama Baru Bai Lu dan Joseph Zeng Akan Sepopuler The Double

Produser Yakin Drama Baru Bai Lu dan Joseph Zeng Akan Sepopuler The Double


Terakhir diperbarui pada 17/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Joseph Zeng dan Bai Lu sedang syuting drama baru, Lin Jiang Xian. Drama itu adalah drama xianxia pertama yang digarap produser Yu Zheng. Para netizen di China penasaran apakah drama ini akan menjadi drama hit lainnya yang digarap produser itu setelah The Double.

Drama The Double diproduseri Yu Zheng dan dibintangi oleh Wu Jinyan dan Wang Xingyue. Kepopuleran drama itu hingga sekarang belum meredup. Hal ini membuat dua pemeran utamanya kerap masuk ke dalam hot search di Weibo untuk berbagai hal yang mereka lakukan.

Sedangkan Bai Lu adalah aktris favorit lainnya yang berada di bawah manajemen Yu Zheng. Dia sedang syuting drama Lin Jiang Xian dengan Joseph Zeng. Drama itu mengisahkan tentang Li Qingyue (diperankan oleh Bai Lu) yang menjelajah ke masa lalu dan tidak sengaja berubah menjadi rubah. Dia berusaha mencari cara untuk berubah kembali menjadi manusia. Dalam usahanya itu, dia bertemu dengan tetua Hengmen, Bai Jiusi (diperankan oleh Joseph Zeng). Mereka hidup bersama sebagai rubah dan manusia. Dalam perjalanannya, keduanya jatuh cinta dan menghadapi berbagai tantangan untuk bisa hidup bersama.

Sekalipun drama itu adalah drama xianxia pertama Yu Zheng, sebelum syuting dimulai, dia sudah menyakini jika drama itu akan meledak kepopulerannya seperti The Double. Yu Zheng juga percaya diri jika drama ini akan mendongkrak popularitas Bai Lu ke tahap yang lebih tinggi.

Beberapa hari yang lalu, dia memposting foto-foto para pemeran drama itu dalam kostum. Media di Taiwan seperti Upmedia, menyoroti jika dalam deretan foto yang dibagikan, ada dua foto bintang veteran Taiwan yaitu Vivian Chen Derong dan Su Jianxin.

Su Jianxin dan Vivian Chen

Chen Derong dikenal lewat drama Plum Blossom Scar dan Fantasies Behind the Pearly Curtain. Dia selama beberapa tahun terakhir ini sudah semi pensiun. Pada 2022, dia memiliki peran dalam film gangster Taiwan Lost in Forest. Tapi dia belum syuting drama TV selama 6 tahun.

Munculnya Vivian Chen dalam deretan foto yang dibagikan Yu Zheng mengejutkan para netizen di Taiwan. Vivian Chen terlihat memakai pakaian berwarna ungu gelap dan hitam dengan riasan mata yang indah. Tampaknya karakter yang dia perankan adalah karakter antagonis. Yang mengejutkan adalah saat ini dia sudah berusia 50 tahun, tapi masih tetap awet muda.

Su Jianxin, atau Xin adalah penyanyi Taiwan. Dia berulang kali mengungkapkan jika dia suka menonton drama TV. Sekarang dia memiliki kesempatan untuk berperan dalam drama sebagai raja

Yang lainnya adalah penyanyi Taiwan Xin, yang berulang kali mengungkapkan dalam wawancara bahwa dia suka menonton drama, dan kali ini dia akhirnya melintasi peran untuk memainkan peran raja langit dalam drama itu. Sekalipun berusia 53 tahun, dia masih memiliki aura pria tampan dalam drama itu. Dalam foto, dia terlihat berambut putih.