Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Reaksi Xiao Zhan Saat Bajunya Kotor Kecipratan Soda Tuai Pujian Netizen

Reaksi Xiao Zhan Saat Bajunya Kotor Kecipratan Soda Tuai Pujian Netizen


Terakhir diperbarui pada 17/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Bulan lalu, Xiao Zhan selesai syuting drama kostum The Legend of the Hidden Sea yang disutradarai oleh Zheng Xiaolong. Dia kemudian kembali ke kampung halamannya di Chongqing. Lalu dia pergi ke Perancis bersama keluarganya. Kabarnya dia mengambil liburan selama sebulan setelah selesai syuting.

Baru-baru ini, dia merilis vlog terbaru dari perjalanannya di Prancis. Vlog itu ditonton lebih dari 10 juta kali dalam dua hari. Di dalamnya, Xiao Zhan tampil tanpa riasan, mengenakan topi bulu hitam, kacamata hitam, kemeja lengan pendek khaki ringan AMI, celana pendek hitam, ransel besar TOD’S, dan sepatu kets GUCCI untuk berjalan-jalan di taman, berpakaian santai tapi tetap cerah dan tampan.

Xiao Zhan kebetulan bertemu dengan dua gadis, tulis upmedia. Mereka duduk di sebelah Xiao Zhan dan mengobrol. Salah satu gadis itu menjatuhkan Coke ke tanah, dan Coke tersebut menyemprot ke seluruh tubuh Xiao Zhan, tetapi Xiao Zhan tidak marah sama sekali.

Sebaliknya, dia beranggapan jika hal ini adalah sebuah petualangan. Dia berkata: “Meskipun saya cukup malu, saya sangat senang, tahu? Ini benar-benar petualangan. Kamu tahu, (jika kamu syuting dan) kamu tidak bisa merekam adegan yang kamu inginkan? Mungkin butuh seratus kali untuk merekam adegan seperti ini!”

Xiao Zhan masih bisa bercanda, sambil menghapus Coke di tubuhnya, ia berkata dalam bahasa Inggris: “It doesn’t matter. (Tidak masalah.)” Para netizen memuji Xiao Zhan sebagai aktor yang tidak hanya tampan dan menarik, tapi juga memiliki kestabilan emosi.

Baru-baru ini, dia dikabarkan terbang dari Beijing ke Yichang untuk bergabung dengan syuting drama “De Xian Jin Zhi”, drama pertama yang diproduksi oleh Noon Sunshine. Drama itu adalah drama bertema perang.