Horizontal Scroll Menu
Home » Anime » The Daily Life of a Middle-Aged Online Shopper in Another World Diangkat ke Anime

The Daily Life of a Middle-Aged Online Shopper in Another World Diangkat ke Anime


Terakhir diperbarui pada 18/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Seorang pahlawan isekai baru akan mendapatkan anime sendiri pada tahun 2025 – dan kekuatannya adalah belanja online! Serial The Daily Life of a Middle-Aged Online Shopper in Another World telah mengonfirmasi hari ini bahwa adaptasi anime TV akan hadir tahun depan. Junichi Suwabe (Undertaker di Black Butler) akan berperan sebagai Kenichi, protagonis berusia 40-an dalam serial tersebut. Berita lain tentang staf dan pemeran tidak diumumkan pada saat pelaporan, tulis crunchyroll.

Hifumi Asakura menulis serial The Daily Life of a Middle-Aged Online Shopper in Another World yang asli pertama kali di situs web Shosetsuka ni Naro dari tahun 2017 hingga 2021.

Versi novel ringan dengan ilustrasi oleh Yamakawa dimulai pada tahun 2018, dengan tiga volume di Jepang yang dirilis hingga saat ini. Edisi manga yang diilustrasikan oleh Umiharu berlangsung dari tahun 2019 hingga 2024 dengan tujuh volume yang dirilis di Jepang. Square Enix merilis manga tersebut dalam bahasa Inggris di layanan Manga UP! Square Enix, dan menggambarkan serial tersebut:

Ken’ichi, seorang pria lajang yang hampir berusia 40 tahun, tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain. Saat dia menavigasi jalannya melalui hutan berbahaya di dunia itu, dia menyadari bahwa dia dapat menggunakan situs belanja online yang besar. Ken’ichi bertujuan untuk menggunakan kemampuan curangnya untuk menjalani kehidupan yang lambat di dunia lain!