Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Posting Foto Saat Ulang Tahun, Mata Zheng Shuang Terlihat Berkaca-Kaca

Posting Foto Saat Ulang Tahun, Mata Zheng Shuang Terlihat Berkaca-Kaca


Terakhir diperbarui pada 27/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zheng Shuang baru-baru ini menarik perhatian penggemar ketika dia membuat penampilan langka di media sosial pada hari ulang tahunnya.

Aktris yang telah “terdampar” di Amerika Serikat setelah skandal surogasi dan penggelapan pajak pada tahun 2021, baru-baru ini muncul di Weibo pada ulang tahunnya yang ke-33 dan memposting, “Waktu itu hening dan singkat, dan tahun-tahun berlalu dengan tenang. Selamat ulang tahun.”

Dia juga melampirkan sebuah selfie dengan postingan tersebut, yang memicu perhatian netizen yang tak bisa menahan diri untuk tidak memperhatikan matanya yang terlihat berlinang air mata, tulis Yahoo Singapore.

Seorang netizen memposting, “Apakah kamu menangis? Tolong jangan menangis.”

Netizen lain menulis, “Hidup dengan baik dan abaikan komentar yang tidak menyenangkan. Saya harap kamu akan bahagia di masa depan.”

Diketahui bahwa aktris ini, yang disebut sebagai salah satu dari “Empat Bunga Kecil dari generasi 90-an” bersama Zhou Dongyu, Guan Xiaotong, dan Yang Zi, jatuh dari ketenaran setelah mantan manajernya sekaligus mantan pacarnya, Zhang Heng, mengungkapkan bahwa dia meninggalkan dua anak yang mereka miliki melalui surogasi setelah mereka berpisah.

Saat skandal surogasi sedang berlangsung, dia kemudian terungkap terlibat dalam skandal penggelapan pajak dan didenda hampir RMB 300 juta oleh Biro Perpajakan Shanghai.