Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Foto Arthur Chen di Lokasi Syuting Love Beyond the Grave Bocor, Netizen Kritik Kualitas Kostum

Foto Arthur Chen di Lokasi Syuting Love Beyond the Grave Bocor, Netizen Kritik Kualitas Kostum


Terakhir diperbarui pada 31/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Syuting drama baru Dilraba Dilmurat dan Arthur Chen, Love Beyond the Grave dimulai baru-baru ini. Dilraba belum bisa ikut syuting karena harus mengikuti acara promosi brand. Jadi proses syuting dimulai dengan adegan Arthur Chen terlebih dulu.

Foto Arthur Chen dari lokasi syuting drama Love Beyond the Grave bocor. Arthur Chen memakai kostum merah yang biasanya dipakai para pejabat di era kerajaan China zaman dulu saat menghadap kaisar. Para penggemar aktor itu curiga jika dia memakai kostum lama yang dipakai Chen Xiao dalam drama A Dream of Splendor. Para penggemar Athur Chen merasa kecewa dan melakukan protes.

Saat pertama mereka melihat foto itu, mereka bertanya apakah benar jika foto itu bocoran dari lokasi syuting Love Beyond the Grave? Padahal drama itu adalah proyek kelas S+ dari Tencent Video. Proyek S+ adalah kategori proyek dengan anggaran yang besar, dan kualitas produksi yang baik. Bila sebuah drama atau film masuk kategori S+ maka semua aspek termasuk kostum, akting dan produksi harusnya memiliki standar tinggi.

Tapi Arthur Chen sebagai pemeran utama pria dalam drama itu malah terlihat memakai kostum yang mirip dengan kostum yang pernah dipakai dalam drama lain. Seandainya memang model seragam istana ini memang semuanya sama dalam drama kuno dan ini bukanlah kostum yang sama yang dipakai Chen Xiao, mereka melihat kostum ini tidak dijahit khusus untuk Arthur Chen. Ukuran kostumnya terlihat tidak pas dan aksesoris sabuknya terlihat berkarat dan mengelupas. Penutup kepalanya seolah berkualitas rendah dan lepas saat syuting.

Para penggemar kemudian memprotes hal ini dan memberikan beberapa tuntutan untuk tim drama. Mereka meminta tim drama memperhatikan kostum dan riasan para pemeran utama. Seharusnya kostumnya dijahit sesuai ukuran pemeran utama. Mereka juga meminta kualitas aksesorinya diperbaiki mulai dari penutup kepalanya.

Mereka juga mendesak studio aktor itu mengawasi hal ini dengan cermat. Sedangkan pihak lain mengatakan jika tidak masalah memakai kostum yang sama dengan drama lain. Terutama jika kostum itu adalah kostum seragam. Selama cerita drama dan akting para pemainnya bagus, biasanya para penonton tidak akan terlalu mempermasalahkannya.

Para netizen juga mengkhawatirkan kualitas kostum dan riasan Dilraba Dilmurat nantinya saat dia mulai syuting. Mereka kembali membahas proyek Dilraba sebelumnya seperti Legend of Anle. Sekalipun Legend of Anle adalah proyek kelas S+ Youku, tapi saat tayang, para netizen mengkritik kostum, riasan dan efek spesial drama itu. Mereka beranggapan kostum, riasan dan efek spesialnya tidak sesuai dengan standar produksi kelas S+.

Tim drama sepertinya meresponi tuntutan penggemar Arthur Chen dan para netizen. Mereka menunda syuting adegan untuk Dilraba. Hal ini membuat para penggemar Dilraba berharap jika tim drama sedang mempersiapkan kostum dan riasan yang lebih baik.

Sumber: (1), (2)