Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Trending, Netizen di China Anggap Dilraba Dilmurat dan Zhou Ye Pakai Baju yang Mirip

Trending, Netizen di China Anggap Dilraba Dilmurat dan Zhou Ye Pakai Baju yang Mirip


Terakhir diperbarui pada 02/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Hari ini, 2 September, tagar #迪丽热巴周也戴了同款 (Dilraba juga pakai gaya yang sama) menjadi trending topic di Weibo dan menimbulkan perbincangan hangat. Beberapa netizen di China menulis,” Gaun renda V yang dikenakan Dilraba dalam acara Dior mirip dengan yang dikenakan Zhou Ye, tetapi keduanya memiliki nuansa yang sangat berbeda. Satu terlihat anggun, sementara yang lain terlihat ceria!”

Zhou Ye mengenakan gaun panjang suspender V dalam berwarna biru dalam acara Shanghai International Film Festival yang digelar Juni 2024. Wajahnya yang cantik tampak murni dan elegan, tulis Sohu. Rambut panjangnya disisir dengan bagian tengah, memperlihatkan bahu dan belahan dadanya yang putih. Dia benar-benar terlihat murni dan elegan. Dilraba mengenakan gaun panjang suspender V dalam berwarna kuning dalam acara yang digelar Dior baru-baru ini. Wajah cantiknya tampak matang dan menawan. Rambut keriting hitamnya mengalir indah.

Jika dibandingkan dengan Dilraba Dilmurat, tubuh Zhou Ye memang terlihat sedikit lebih ramping, tetapi dia cukup cantik, dengan fitur yang halus, alis dan mata yang indah. Dia terlihat sangat imut saat melambaikan tangannya. Kulitnya seputih salju, dan senyumnya sangat menawan!