Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Divas Hit the Road Season 6 Syuting di Kamar Hou Minghao Hasilnya Penuh Sensor

Divas Hit the Road Season 6 Syuting di Kamar Hou Minghao Hasilnya Penuh Sensor


Terakhir diperbarui pada 03/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Neo Hou Minghao naik ke level yang lebih tinggi berkat kesuksesan beberapa dramanya yang tayang dua tahun ini seperti Back From the Brink, I am Nobody dan Dashing Youth. Baru-baru ini, dia syuting variety show Divas Hit the Road Season 6 sebagai bintang tamu. Tanpa disangka, kru program itu tiba-tiba datang ke rumahnya untuk merekam kamarnya.

Rumah Hou Minghao cukup luas dengan sofa hitam dan lantai marmer. Dia memiliki rak yang berisi banyak sepatu sneaker dan boneka. Secara keseluruhan, rumahnya terlihat berkelas. Saat dia melihat kru program berada di rumahnya, aktor ganteng itu terlihat canggung dan mengungkapkan pada kru program itu jika kamarnya berantakan. Kru program berkata tidak apa-apa jika kamarnya berantakan. Nanti mereka akan menyensor bagian yang berantakan dengan mozaik. Hou Minghao tertawa dan bertanya,” Benarkah? Tapi saya tetap merasa tidak bisa, kamarnya berantakan!”

Tapi akhirnya, cameraperson bisa masuk. Tapi hasil akhirnya penuh dengan sensor dan membuat para penonton tertawa. Pakaian terlihat berserakan di lantai dan tempat tidur.

Alasan kenapa kru program syuting di kamarnya adalah mereka ingin merekam adegan Hou Minghao mengemasi barang-barangnya sebelum dia ikut bergabung dengan program itu. Para penonton awalnya berpikir dia akan membuka kopernya dan memperlihatkan barang apa saja yang dia bawa. Tapi ternyata dia belum mengemasi barang-barangnya sama sekali, tulis upmedia.

Menurut pengakuan Hou Minghao, kamarnya berantakan dan dia bahkan belum sempat berkemas karena kesibukannya. Paska penayangan drama Dashing Youth, dia masih harus mempromosikan drama itu bersama para pemeran lainnya. Dia juga harus segera menyelesaikan syuting drama Xiaoyao yang dia bintangi bersama Tan Songyun.

Banyak netizen melihat bahwa kamar Hou Minghao dipenuhi mosaik, dan mereka tertawa serta mempostingnya di daftar pencarian terpopuler. Meskipun mereka merasa kasihan padanya karena pekerjaan yang sibuk, melihat wajahnya yang canggung dan putus asa justru menjadi kontras yang lucu, dan mereka berkata: “Tertawa, saya terkejut dengan mosaik yang memenuhi ruangan saat membuka pintu. Di mana-mana di ruangan tertutup mosaik. Saya hanya bisa bilang, ini sangat nyata!”