Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Aries Kwan Masuk 6 Besar Audisi Film Shaolin Women’s Soccer

Aries Kwan Masuk 6 Besar Audisi Film Shaolin Women’s Soccer


Terakhir diperbarui pada 05/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Selebgram dan aktris Malaysia, Aries Kwan, sangat senang telah berhasil masuk ke enam besar dalam audisi untuk film mendatang Stephen Chow, “Shaolin Women’s Soccer.”

Wanita berusia 25 tahun ini, yang baru-baru ini berbicara kepada media, mengungkapkan bahwa dia akan terbang ke Hong Kong minggu depan untuk wawancara satu lawan satu dengan sutradara komedi tersebut.

Jika berhasil, Aries mungkin akan menjadi salah satu karakter utama dalam proyek Stephen, tulis Yahoo Singapore.

Saat ditanya seberapa percaya diri dia setelah melewati banyak tantangan, Aries menjawab, “Saya merasa cukup percaya diri. Meskipun saya adalah yang terkecil di antara semua kontestan, saya merasa hati saya lebih tinggi dari langit, dan saya tetap percaya diri.”

Ditanya apakah dia telah melakukan persiapan khusus untuk wawancara satu lawan satu, Aries mengatakan bahwa dia belum banyak mempersiapkan diri untuk saat ini.

“Hal ini terutama karena saya baru saja kembali dari Taiwan minggu lalu dan saya sedikit tidak nyaman dengan iklim di sana. Saya telah beristirahat. Saya akan mencoba menyesuaikan pikiran saya. Saya pikir semakin santai saya, semakin baik saya akan tampil. Lagipula, ini adalah komedi,” tambahnya.

Mengenai apakah dia akan tinggal di luar negeri untuk mengembangkan karirnya di masa depan, Aries menjawab, “Saya akan pergi ke tempat di mana ada lebih banyak peluang.”