Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Stylist Selebriti Ma Rui Bela Zhao Lusi Terkait Isu Operasi Plastik

Stylist Selebriti Ma Rui Bela Zhao Lusi Terkait Isu Operasi Plastik


Terakhir diperbarui pada 07/09/2024 oleh Timotius Ari


LayarHijau.com—Pada 6 September malam, stylist selebriti Ma Rui memberikan dukungan untuk Zhao Lusi melalui platform sosial. Ia menegaskan bahwa “Zhao Lusi tidak melakukan operasi plastik pada pandangan pertama, karena wajahnya memang selalu seperti ini.” Ma Rui juga menambahkan, “Ini jelas masalah makeup. Pencahayaannya berbeda untuk foto datar dan foto aktif.”

Untuk mendukung pernyataannya, Ma Rui menggunakan perangkat lunak pengeditan foto untuk menunjukkan perubahan makeup Zhao Lusi, mengatakan, “Bukankah itu segera kembali ke kecantikan yang seharusnya dimiliki Lusi?” Dia menunjukkan bahwa perbedaan terlihat jelas antara foto datar yang menunjukkan tekstur kulit matte dan foto dari lokasi acara yang memiliki tekstur kulit berkilau tinggi.

Ma Rui menjelaskan lebih lanjut, “Karena pencahayaannya berbeda untuk foto datar dan di lokasi acara, ada perbedaan besar. Foundation matte membuat kulit terlihat lebih kencang dan bertekstur.” Dia juga mengkritik penggunaan makeup Korea, menyatakan bahwa “makeup Korea tidak cocok untuk acara dalam negeri karena pencahayaannya di China tidak sesuai untuk makeup kulit berkilau tinggi ala Korea.”

Dia menekankan bahwa makeup Korea hanya cocok untuk video pendek dan tidak untuk dilihat dengan mata telanjang dalam kehidupan nyata. “Itulah sebabnya fotografer foto datar akan menyesuaikan dengan kulit matte,” ujarnya dilansir dari Sohu.

Dalam penutup, Ma Rui menyatakan, “Foto ketiga diambil dengan perangkat lunak pengeditan foto, yang membuat kulit matte dan warna bibir sedikit lebih gelap. Bukankah itu segera kembali ke kecantikan yang seharusnya dimiliki Zhao Lusi! Jadi, sayangku, pergi jauh-jauh! Ini benar-benar hanya masalah makeup.”

Dengan dukungan ini, Ma Rui berharap agar masyarakat tidak cepat percaya pada rumor mengenai operasi plastik yang ditujukan kepada Zhao Lusi.