Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Yu Shi Dituduh Selingkuhi Zhang Yuqi, Nama Hu Lianxin dan Wanita Lain Disinggung Netizen di China

Yu Shi Dituduh Selingkuhi Zhang Yuqi, Nama Hu Lianxin dan Wanita Lain Disinggung Netizen di China


Terakhir diperbarui pada 11/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Materi yang dibawakan Zhang Yuqi dalam episode keempat Talk Show and His Friends berbuntut panjang dan merembet ke mana-mana. Dalam dua hari ini, topik terkait skandal asmara Zhang Yuqi, Yu Shi dan para wanita lain menjadi hot search di Weibo.

Dalam episode keempat “Talk Show and His Friends”, Zhang Yuqi membahas kisah cinta temannya. Tapi para netizen curiga jika dia sebenarnya menceritakan kisah cintanya sendiri. Zhang Yuqi berkata di atas panggung, “Izinkan saya menceritakan tentang teman saya,” dan menekankan, “Dia juga dari Shandong.”

Kalimat dia juga berasal dari Shandong dianggap sebagai petunjuk dia berbicara tentang dirinya sendiri. Dia menambahkan supaya para pendengar tidak menganggap hal ini sebagai hal pribadi. Dengan kata lain, wanita cantik itu tidak ingin orang mengkaitkan ceritanya dengan kehidupan pribadinya, tulis Sohu.

Jadi temannya ini memiliki seorang “adik laki-laki” atau pacar yang lebih muda. Saat awal berpacaran, kisah cinta mereka sangat manis, seperti teh susu hangat yang diminum di musim dingin. Mereka saling menelepon setiap hari, menulis puisi cinta, dan bertemu orang tua masing-masing. Tetapi ternyata, adik laki-laki ini memiliki kakak perempuan lain di luar. Dengan kata lain, dia ternyata punya pacar lain yang lebih tua. Dalam kata-kata Zhang Yuqi, “Saat mereka jatuh cinta, mereka terus saling menelepon. Setelah mereka putus, kamu tidak dihitung. Dia bahkan selingkuh di atas kuda. Dia berani berpikir dan melakukannya.”

Gong dari cerita ini adalah Zhang Yuqi berkata,” Jadi kami putus.” Dari awalnya dia mengatakan dia bercerita tentang temannya kemudian berubah menjadi,” jadi, kami putus” memperkuat dugaan para netizen di China. Mereka menduga dia membahas kisah cintanya dengan aktor muda Yu Shi. Dia menuduh aktor itu berselingkuh darinya dengan wanita lain.

Kata berselingkuh di atas kuda dianggap sebagai kode dari identitas Yu Shi. Aktor itu dikenal memiliki banyak adegan berkuda dalam film Creation of Gods 1. Setelah talk show itu, selama dua hari terakhir ini, nama Yu Shi dan Zhang Yuqi masuk hot search Weibo.

Tapi kemudian hal ini merembet ke mana-mana dengan netizen membahas nama seperti Hua Zhen, Hu Lianxin, Cao Yingyin dan lain-lain. Para netizen menggali hubungan asmara Zhang Yuqi dan Yu Shi. Keduanya tertangkap kamera bersama pada Mei 2022, tapi putus pada Agustus 2023.

Zhang Yuqi tertangkap kamera bersama Yu Shi (Sohu)

Nama Hua Zhen muncul karena dituding netizen sebagai kakak perempuan yang berselingkuh dengan Yu Shi saat sang aktor masih berpacaran dengan Zhang Yuqi. Pada Mei 2023, dia mengunjungi Yu Shi di lokasi syuting drama My Altay dan keduanya kembali ke rumah mewah bersama pada tengah malam.

Nama Hu Lianxin juga menjadi pembahasan. Terutama terkait skandal video chat intim wanita yang diduga sebagai Hu Lianxin dan seorang pria. Para netizen dulu berpikir jika pria itu adalah Yu Shi. Sekalipun kedua belah pihak tidak menanggapi skandal ini, hanya Hu Lianxin yang terkena dampak skandal ini. Padahal belum jelas jika sosok dalam video adalah mereka berdua. Layar Hijau sempat memberitakan dugaan jika skandal itu sempat membuat Hu Lianxin tidak dipromosikan untuk drama Dashing Youth. Para netizen mengungkapkan kemarahan mereka setelah Yu Shi diduga berselingkuh dari Zhang Yuqi. Mereka merasa hal ini dianggap tidak adil untuk Hu Lianxin sebagai seorang wanita.

Pada akhir Desember 2023, Cao Yingxin, makeup artist dari Creation of the Gods I, juga terungkap berfoto dengan Yu Shi. Rumor jika keduanya terlibat hubungan asmara muncul karena foto-foto itu. Tapi setelah talk show ini menjadi viral, giliran Zhang Yuqi yang diserang oleh Ge Xiaoqian, wanita yang mengaku sebagai mantan istri Yuan Bayuan.

Yuan Bayuan adalah mantan suami Zhang Yuqi. Intinya Ge Xiaoqian menuduh Zhang Yuqi munafik karena menyiratkan jika dia menjadi korban selingkuh dari mantan pacarnya. Padahal dia sendiri dulu berselingkuh dengan Yuan Bayuan saat pria itu masih menikah dengan Ge Xiaoqian. Jadi wanita itu menuduh Zhang Yuqi sebagai pencuri yang berteriak tentang orang lain sebagai pencuri.

Tangkapan layar chat yang diunggah agensi Zhang Yuqi (sohu)

Menanggapi tuduhan ini, agensi Zhang Yuqi membagikan tangkapan layar chat Zhang Yuqi dengan Yuan Bayuan. Agensi Zhang Yuqi menegaskan jika sebelum menikah dengan Zhang Yuqi, Yuan Bayuan tidak menikahi siapapun. Dia juga sudah putus dengan Ge Xiaoqian.