Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Wang Yuwen Kunjungi Wang Ziqi di Lokasi Syuting, Jadi Trending

Wang Yuwen Kunjungi Wang Ziqi di Lokasi Syuting, Jadi Trending


Terakhir diperbarui pada 27/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Hari ini, 27 September, para netizen di China dihebohkan dengan berita jika Wang Yuwen mengunjungi Wang Ziqi di lokasi syuting The Imperial Coroner 2 pada larut malam. Wanita cantik itu diberitakan selesai syuting drama Frost Burns Day pada hari itu sebelum mengunjungi Wang Ziqi. Dari video yang beredar, dia terlihat membawa bungkus makanan untuk diberikan pada Wang Ziqi dan kru drama.

Setelah tiba di lokasi syuting, Wang Yuwen berjalan menuju RV Wang Ziqi dan dirumorkan menghabiskan waktu bersama. Saat pintu terbuka, Wang Yuwen dan Wang Ziqi terlihat keluar bersama sambil tersenyum.

Wang Yuwen kemudian menanggapi rumor jika dia menghabiskan waktu yang lama bersama Wang Ziqi di mobil itu. Dia menulis di akun Weibonya jika dia tidak mengunjungi lawan mainnya itu pada larut malam. Kunjungan itu bukanlah kunjungan dadakan dan sudah direncanakan sebelumnya, tulis Sohu.

Wang Yuwen menyebutkan bahwa ia juga mengunjungi Su Xiaotong, lawan main Wang Ziqi dalam drama itu,”Saya pasti tidak tinggal lama di mobil Wang Ge. Itu hanya pertemuan kecil antara teman baik.”

Postingan lengkap Wang Yuwen di Weibo:

“Melihat pencarian hangat tentang kunjungan ke lokasi syuting yang memicu diskusi, saya ingin menjelaskan:

  1. Kemarin tidak larut malam. Saya pergi mengunjungi lokasi syuting di malam hari setelah kru saya selesai bekerja, sekitar pukul 18:30, dan pergi sebelum pukul 21:00.
  2. Kunjungan ke lokasi syuting telah direncanakan sebelumnya, dan kebetulan syuting selesai kemarin, jadi kami merencanakan untuk makan malam bersama (saya juga sudah berjanji kepada anak-anak sebelumnya bahwa kami akan berkumpul setiap tahun).
  3. Saya juga membeli teh susu dan pergi mengunjungi Xiaotong. Saya pergi ke mobil Xiaotong terlebih dahulu, dan pasti tidak “tinggal lama di mobil Wang Ge.”

Singkatnya, ini hanya pertemuan kecil antara teman baik, hal yang sangat biasa. Saya tidak ingin itu diartikan dengan cara yang jahat… Pada saat yang sama, saya juga tidak ingin mempengaruhi promosi drama baru yang sedang tayang. Itu saja yang ingin saya katakan. Waktunya untuk makan malam, mari kita pergi makan malam.”

Wang Yuwen tidak menjelaskan siapakah anak-anak di sini, apakah para pemain drama The Love You Give Me atau The Imperial Coroner atau mungkin keduanya. Drama Wang Yuwen sendiri saat ini sedang tayang di WeTV. Drama itu berjudul You Are My Lover Friend (Pacarku, Sahabatku) di mana dia dipasangkan dengan sahabatnya sejak kecil, Zhang Xincheng.