Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Persahabatan Zhang Xincheng dan Wang Yuwen, Reaksi Keluarga Mereka Lihat Adegan Ciuman

Persahabatan Zhang Xincheng dan Wang Yuwen, Reaksi Keluarga Mereka Lihat Adegan Ciuman


Terakhir diperbarui pada 02/10/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Drama terbaru Zhang Xincheng, You Are My Lover Friend (Pacarku, Sahabatku) sedang tayang. Dalam drama itu, dia dipasangkan dengan sahabatnya sejak kecil di dunia nyata, Wang Yuwen.

Dalam drama ini, mereka berperan sebagai pasangan yang merupakan sahabat masa kecil yang tumbuh bersama sejak SMA. Meskipun drama ini mendapat tanggapan positif, popularitasnya hanya berhasil menembus sepuluh besar dalam daftar popularitas drama Maoyan. Sebaliknya, drama baru yang dibintangi oleh aktris yang dirumorkan sebagai pacar Zhang Xincheng, Li Landi, dan Ren Jialun, yaitu Love of Nirvana (Asmara Nirwana), berhasil meraih peringkat tertinggi di rating.

Drama You Are My Lover Friend (Pacarku, Sahabatku) mengisahkan tentang Tang Yang yang diperankan oleh Wang Yuwen. Dia kembali ke kampung halamannya untuk bekerja di sebuah bank. Kembalinya Tang Yang memudahkan dia berinteraksi kembali dengan para sahabatnya sejak SMA, salah satunya adalah Jiang Shiyan yang diperankan oleh Zhang Xincheng.

Kita disuguhkan perjuangan Tang Yang mengatasi berbagai tantangan di tempat kerja, termasuk tekanan dari atasannya dan gangguan dari orang lain. Jiang Shiyan selalu hadir untuk membantunya.

Seiring waktu, mereka menyadari bahwa perasaan mereka satu sama lain telah berkembang melampaui batas pertemanan. Ketika Jiang Shiyan jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit, Tang Yang merawatnya dengan penuh perhatian, dan mereka akhirnya memutuskan untuk berkencan. Namun, keluarga dan teman-teman mereka skeptis tentang hubungan mereka, yang menciptakan berbagai masalah.

Zhang Xincheng dan Wang Yuwen sebenarnya sudah saling mengenal sejak mereka SD. Kedua orang tua mereka juga saling mengenal dan berteman, mirip dengan cerita dalam drama, tulis upmedia.

Wang Yuwen mengungkapkan jika sang sutradara sudah mengetahui jika keduanya berteman selama 16 tahun sebelum syuting dimulai. Hal ini membuat akting mereka terasa sangat alami. Zhang Xincheng bahkan mengatakan, “Saya menonton beberapa episode dan merasa seperti sedang merekam dokumenter. Kami adalah sahabat masa kecil dalam drama ini.”

Saat berbicara tentang bagaimana membangun chemistry di layar, Wang Yuwen mengakui bahwa ia merasa canggung, terutama saat melakukan adegan ciuman. Zhang Xincheng pun menanggapi dengan bercanda bahwa ciuman mereka tidak seintens yang diharapkan, meskipun mereka telah mendiskusikan cara melakukannya.

Karena kedua keluarga saling mengenal, reaksi orang tua mereka terhadap adegan ciuman menjadi sangat lucu. Wang Yuwen menceritakan bahwa ketika mereka berkumpul di sebuah pesta makan malam, ia bertanya kepada orang tuanya apakah mereka tahu tentang adegan ciuman tersebut. Setelah pertanyaannya, suasana menjadi hening. Ternyata, orang tua mereka sudah melihatnya tetapi tidak berani bertanya lebih lanjut, bahkan mereka sempat membahas siapa yang lebih “terluka” oleh adegan tersebut.

Meskipun mereka berperan sebagai pasangan di layar, keduanya sebenarnya memiliki pasangan mereka sendiri. Wang Yuwen dilaporkan telah menjalin hubungan dengan Yang Jue atau Eric Yang Le, aktor drama Nothing But Thirty, dan kabarnya mereka sedang membahas pernikahan. Sementara itu, Zhang Xincheng dikabarkan menjalin hubungan dengan Li Landi setelah mereka berkolaborasi dalam drama My Huckleberry Friends. Baru-baru ini, Li Landi terlihat pergi ke rumah Zhang Xincheng, menandakan kedekatan mereka.

Karena keduanya sudah memiliki hubungan masing-masing, mereka tampaknya tidak terlalu mempromosikan chemistry mereka saat mempromosikan drama You Are My Lover Friend (Pacarku, Sahabatku). Hal ini mungkin mempengaruhi popularitas drama itu.

Beberapa netizen yang menonton drama itu tapi tahu tentang hubungan keduanya di dunia nyata tidak bisa menahan tawa saat melihat adegan ciuman mereka dan berkomentar tentang hubungan mereka dengan pasangan masing-masing.