Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Rating Drama Korea Adaptasi Go Ahead, Family By Choice Stabil

Rating Drama Korea Adaptasi Go Ahead, Family By Choice Stabil


Terakhir diperbarui pada 18/10/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Drama romantis yang dibintangi oleh Hwang In Youp, Jung Chaeyeon dan Bae Hyeon Seong, Family by Choice tetap mempertahankan rating pemirsa yang stabil.

Menurut Nielsen Korea, episode 3 dan 4 dari drama JTBC “Family by Choice,” yang ditayangkan berurutan pada 16 Oktober, mencatat rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,0 persen dan 2,1 persen, masing-masing. Drama ini ditayangkan perdana minggu lalu dengan rating rata-rata nasional sebesar 2,1 persen dan sejak saat itu mempertahankan angka yang serupa selama empat episode, tulis Soompi.

Drama Family by Choice sendiri diangkat dari drama China hit, Go Ahead. Tayang pada 2020, drama Go Ahead dibintangi oleh Song Weilong, Tan Songyun dan Zhang Xincheng. Terdiri dari 46 episode, drama tersebut merupakan salah satu drama hit saat tayang dengan rating di Douban mencapai 6,8 poin. Drama tersebut merupakan sebuah drama yang unik pada kalanya karena mengisahkan keluarga yang tidak terikat oleh darah dan daging tapi oleh pilihan dan terdiri dari dua ayah, dua orang putra dan seorang putri.

Sementara drama Family by Choice adalah drama romantis baru dari JTBC tentang tiga orang yang saling terhubung kembali setelah menghabiskan 10 tahun hidup bersama sebagai keluarga dan 10 tahun lagi hidup terpisah sebagai orang asing. Selama masa remaja mereka, Kim San Ha (Hwang In Youp), Yoon Ju Won (Jung Chae Yeon), dan Kang Hae Jun (Bae Hyeon Seong) dibesarkan bersama oleh ayah Kim San Ha, Kim Dae Uk (Choi Moo Sung), dan ayah Yoon Ju Won, Yoon Jeong Jae (Choi Won Young). Drama ini terdiri dari 16 episode, jadi tentu saja cerita drama ini akan berbeda dibandingkan drama Go Ahead yang memiliki lebih banyak episode.

Drama Go Ahead bisa ditonton di WeTV Indonesia, iQiyi, MGTV, Netflix, TVing, China Huace TV dan Viki. Kalian bisa membaca berbagai berita tentang drama itu di sini. Drama Family By Choice tayang di Viu Indonesia, Viki dan TVIng.