Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Pencetus Rumor Dilraba Dilmurat Punya Anak, Pernah Dipenjara Dua Kali dan Mengaku Sebagai Mantan Johnny Huang

Pencetus Rumor Dilraba Dilmurat Punya Anak, Pernah Dipenjara Dua Kali dan Mengaku Sebagai Mantan Johnny Huang


Terakhir diperbarui pada 24/10/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Pada Minggu, 20 Oktober 2024, blogger kecantikan dan selebriti internet Guo Meimei menimbulkan kehebohan karena mengatakan dalam livestreaming jika pasangan bintang papan atas memiliki anak di luar nikah. Dia menambahkan sang wanita merupakan aktris papan atas dari Xinjiang, sedangkan sang pria merupakan aktor papan atas dari timur laut China. Para netizen segera menebak jika identitas pasangan ini adalah Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Jingyu.

Pada Senin, setelah rumor ini menjadi viral, studio Dilraba Dilmurat merilis pernyataan secara resmi membantah rumor itu dan akan mengambil langkah hukum. Ternyata Guo Meimei merupakan sosok selebritis internet yang kontroversial. Berikut ini beberapa fakta mengejutkan tentang wanita itu dilansir dari Baijihao Baidu.

Gemar pamer kekayaan

Guo Meimei dikenal sebagai selebriti internet yang gemar memamerkan kekayaannya. Dia diduga memiliki keluarga yang kaya dan koneksi yang luas bahkan dikatakan dia dekat dengan tokoh-tokoh yang berkuasa di China. Sayangnya keinginannya untuk mengejar kekayaan yang lebih membuatnya berakhir di penjara.

Pernah dipenjara dua kali

Guo Meimei pernah dipenjara dua kali. Dia pertama kali dijatuhi hukuman penjara selama lima tahun karena membuka kasino. Setelah dibebaskan dia dipenjara lagi selama dua tahun karena menjual pil diet ilegal. Sekalipun pernah dipenjara dua kali, Guo Meimei rupanya tidak menyerah dalam hidupnya

Punya rumah sakit kecantikan

Dia berinvestasi puluhan juta yuan di Xi’an dan menjadi pemilik rumah sakit kecantikan yang menyediakan jasa operasi plastik.

Mengaku pernah pacaran dengan Johnny Huang dan bintang lainnya

Pada pertengahan Oktober, saat para netizen di China dihebohkan dengan rumor hubungan asmara Huang Xiaoming dan Ye Ke, Guo Meimei sepertinya ingin pansos alias panjat sosial. Saat itu para netizen membuat candaan jika seorang selebritis internet seperti Ye Ke bisa menemukan pacar bintang papan atas seperti Huang Xiaoming.

Tidak mau kalah, Guo Meimei membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku pernah berpacaran dengan banyak bintang seperti Johnny Huang Jingyu, Shawn Zhang Lunshuo, dan Gao Hanyu. Dia menyebut nama-nama bintang ini dengan bangga seolah mengisyaratkan jika dia lebih unggul dibandingkan Ye Ke.

Para netizen terkejut dengan pengakuan jika dia pernah berpacaran dengan Johhny Huang. Sebelum membuat rumor mengejutkan yang menyeret nama Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang, dia rupanya juga pernah membuat rumor yang menyeret Johnny Huang dan Shawn Zhang. Tapi seperti kehebohan yang dia buat saat ini, saat itu dia tidak menyediakan buktinya. Jadi para netizen meragukan kebenaran di balik pengakuannya ini.

Permintaan Guo Meimei ke Johnny Huang (netease)

Setelah itu, Guo Meimei memposting permintan maaf terhadap Johnny Huang. Rupanya Johnny Huang menuntutnya setelah dia mengaku sebagai pacarnya. Guo Memei meminta maaf dan mengaku jika dia dan Johnny Huang hanyalah kenalan biasa.

Penyuka sesama jenis

Menurut informasi, sepertinya Guo Meimei mengalami kekecewaan dalam hal asmara dan kehilangan kepercayaan dengan para pria. Dia dengan terbuka menunjukkan jika dia berpacaran dengan seorang wanita yang 10 tahun lebih muda dari dirinya. Pacarnya yang bernama Midori itu dalam foto terlihat berambut cepak dengan penampilan fisik seperti pria.

Dalam salah satu foto yang beredar diperlihatkan jika dia menemani Midori menjalani operasi plastik. Tidak diketahui apakah Midori menjalani operasi penggantian kelamin atau hanya sekedar merubah wajahnya.