Horizontal Scroll Menu
Home » Game » Berita » Cheater di Apex Legends Ditandingkan Dengan Cheater Lain
Apex Legends (ubergizmo.com).

Cheater di Apex Legends Ditandingkan Dengan Cheater Lain


Terakhir diperbarui pada 16/07/2019 oleh Timotius Ari

Para cheater dengan beragam chat mereka membuat para gamer tidak bisa menikmati permainan yang adil dan menyenangkan. Para pengembang game memiliki kebijakan tanpa toleransi untuk para cheater dan tanpa buang waktu akan langsung memblokir mereka. Tap pengembang game Apex Legends, Respawn punya ide yang unik. Mereka membuat cheater bertanding dengan cheater lain. 

Dalam postingan terbaru mereka di Reddit, Respawn membahas tentang masalah cheater dalam game battle royale itu. Mereka mengembangkan teknologi auto ban sehingga pemain yang bermain curang tidak akan bisa mengganggu pemain lain, tulis Ubergizmo, Senin (15/7). 

Respawn juga menyebutkan jika mereka meningkatkan sumber daya mereka dan terus bekerja untuk beradaptasi dengan cheat baru. Mereka juga memakai sistem matchmaking untuk membuat cheater dan spammer bertanding satu sama lain.

Mereka juga berusaha mencegah cheater membuat akun baru jadi para pemain curang itu tidak bisa mengakali sistem ban. Beberapa pemain di beberapa wilayah dengan akun beresiko tinggi akan diharuskan log in dengan otentikasi dua faktor. 

Selama Mei 2019, Respawn mengungkap jika ada lebih dari 770 ribu akun yang diban. Pengembang itu terus bekerja untuk mengembangkan deteksi yang mengenali dan memblokir akun spam baru sebelum mereka digunakan.