Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Artikel » Ini Penjelasan Post Credit Film Once Upon A Time in Hollywood
Once Upon A Time in Hollywood (esquire.com).

Ini Penjelasan Post Credit Film Once Upon A Time in Hollywood


Terakhir diperbarui pada 01/08/2019 oleh Timotius Ari

Once Upon A Time adalah film karya Quentin Tarantino dan dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada Agustus ini. Film tersebut dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan Margot Robbie. 

Film ini mengisahkan tentang Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), seorang aktor yang karirnya mulai memudar di Hollywood dan sahabatnya Cliff Booth (Brad Pitt) juga tetangga mereka Sharon Tate (Margot Robbie). Sharon adalah model dan istri seorang sutradara ternama. Dia tewas di tangan pengikut Charles Manson.

Lantas apakah film ini memiliki adegan post credit atau mid credit? Rupanya ada sebuah adegan mid-credit, menurut Esquire, Selasa (30/7). Dalam adegan itu, Rick tampil sebagai karakter yang dia perankan dalam Bounty Law, Jack Cahill dalam iklan kenapa cerutu Red Apple adalah cerutu terbaik, terhalus, tidak berfilter yang tidak begitu membakar tenggorokan di dunia ini.

Jika kalian penggemar berat Quentin, maka kalian akan mendengar tentang cerutu Red Apple sebelumnya. Rupanya cerutu ini kerap muncul di berbagai filmnya dan dihisap oleh berbagai karakter. Mulai film Pulp Fiction, Kill Bill Vol. 1, Inglourious Basterds, The Hateful Eight dan sekarang Once Upon A Time In…Hollywood. 

“Drag lebih baik, lebih kaya rasa, tidak begitu membakar tenggorokan,” ujar Rick sembari melihat cerutu yang dia hisap. Begitu terdengar ucapan cut, wajahnya berubah. Dia membuang cerutu itu ke lantai dan berkata jika rasanya seperti kotoran dan meminta supaya anu dari siapapun yang bertanggung jawab menaruh cardboard yang ada di dekatnya untuk dipotong. Dia marah karena hasil rekaman membuat dia terlihat memiliki lipatan dagu dan mungkin marah karena pekerjaannya sekarang mempromosikan cerutu.