in ,

Donald Trump Sindir Oscar Karena Film Parasite

Film Parasite telah mencetak sejarah pada awal bulan dengan menjadi film berbahasa asing pertama yang berhasil memenangkan Best Picture di Academy Awards. Film ini berhasil mendapatkan 4 penghargaan dalam Oscar 2020.

Tapi satu tokoh dunia terlihat tidak senang dengan keputusan Oscar memberikan penghargaan kepada film Parasite. Tokoh tersebut tidak lain adalah presiden Amerika Donald Trump. Seperti yang kita ketahui jika hubungan antara Amerika dengan Korea Selatan sedang tidak begitu baik, terutama dalam hal perdagangan.

Donald Trump juga mengkritisi aspek lain Piala Oscar, termasuk menyebutkan ketidaksukaannya terhadap aktor Brad Pitt. Donald Trump juga menambahkan jika Academy Awards tahun ini sebagai Oscar paling buruk sepanjang masa.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah kritikan presiden Amerika Serikat itu masuk akal? Apa yang kalian sukai dan tidak sukai dari Oscar 2020?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Apink Son Naeun dan Lee Ji Hoon Akan Tampil Dalam Drama Terbaru

Son of Hero, Drama Liu Yue Fei yang Akan Tayang