Home » Game » Berita » Bisa Didownload, Ini Ukuran Penuh dan Spesifikasi HP Call of Duty: Mobile

Bisa Didownload, Ini Ukuran Penuh dan Spesifikasi HP Call of Duty: Mobile

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/10/2019 oleh Timotius Ari

Sejak Selasa (1/10), Call of Duty: Mobile bisa diunduh di Android dan iOS. Game garapan Tencent ini siap meramaikan dunia game battle royale Indonesia yang selama ini dikuasai oleh PUBG Mobile dan Free Fire.

Nah tentunya kalian penasaran apakah smartphone kalian bisa dipakai untuk memainkan Call of Duty: Mobile dan kira-kira berapa ukuran penuh COD Mobile ini.

Menurut Detik.com, game ini berukuran 1GB saat diunduh di Android dan iOS. Call of Duty: Mobile bisa dimainkan dengan optimal dengan RAM minimal 2GB dan OS Android 5.1 Lollipop ke atas.

Sedangkan untuk versi iOS, perangkat yang bisa dipakai adalah yang memakai iOS 5.0 ke atas. Jadi pengguna iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone SE masih bisa mengunduh game ini.

Tentu saja belum diketahui apakah game ini akan lancar dimainkan dalam ponsel dengan spesifikasi minimum. Soalnya spesifikasi minimum memainkan PUBG Mobile juga sama. Tapi kenyataannya, saat game itu dimainkan di ponsel dengan RAM 2GB, rasanya berat. Idealnya PUBG Mobile dimainkan dalam ponsel dengan RAM 4GB ke atas. Apakah Call of Duty: Mobile juga sama?

Serupa dengan PUBG Mobile, ada pembelian in-app dalam game ini. Dalam COD: Mobile 100 pemain akan terjun ke sebuah pulau terpencil dan bertarung hingga hanya ada satu orang yang selamat. Kalian bisa memilih mode solo, duo dan tim yang berisi empat orang. 

Ada juga mode klasik ala Call of Duty seperti Search and Destroy, Team Deathmatch, Free for All, Domination dan Frontline.

Ada juga peta ikonik yang tersedia dalam game ini seperti Crash, Crossfire, Hijacked, Standoff, Killhouse dan Firing Range.

Call of Duty: Mobile juga menyediakan karakter klasik seperti Alex Mason (Black Ops), David “Section” Mason (Black Ops II), Thomas A. Merric (Ghosts), Simon “Ghost” Riley (Modern Warfare 2), John “Soap” MacTavish (Modern Warfare) dan John Price (Modern Warfare).

Dibaca 112 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top