Home » Selebritis » Dilraba Dilmurat Dikabarkan Sudah Tinggalkan Manajemen

Dilraba Dilmurat Dikabarkan Sudah Tinggalkan Manajemen

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/03/2020 oleh Timotius Ari

Setelah spekulasi selama berbulan-bulan, muncul pemberitaan jika minggu ini Dilraba Dilmurat secara resmi berpisah dengan manajemennya Jay Walk Studio setelah berada dalam manajemen itu selama enam tahun.

Menurut seorang sumber, aktris Uyghur itu diam-diam sudah menandatangani kontrak dengan Huace, studio yang menaungi Hu Yitian. Proyek baru Dilraba berikutnya adalah Chang Ge Xing, drama yang diangkat dari manhua dengan nama yang sama.

Rumor tentang Dilraba meninggalkan Jay Walk Studio sudah beredar sejak produksi Eternal Love of Dream yang tayang perdana pada Januari 2020. Banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap perlakukan Jay Walk Studio terhadap Dilraba. Mereka beranggapan jika manajemen itu mengabaikan bintang itu hingga dia tidak memperoleh pekerjaan selama delapan bulan antara 2018 hingga 2020. 

Eternal Love of Dream adalah spin-off dari Eternal Love yang tayang pada 2017. Drama Dilraba yang akan tayang adalah Love Advanced Customization, yang mulai syuting pada September 2019. 

Para penggemar juga menuduh Jay Walk memperlakukan Dilraba dengan buruk. Selama promosi drama Eternal Love of Dream, dia hanya tampil dalam satu video teaser. Sedangkan Vengo Gao tampil dalam beberapa video. Bahkan Yang Mi, yang hanya menjadi cameo, malah memperoleh promosi lebih. 

Tapi beberapa penggemar lainnya berteori jika kontrak Dilraba berakhir dan dia memilih tidak memperpanjangnya. Jay Walk Studio diciptakan bersama Yang Mi pada 2013. Manajemen artis itu mengangkat nama Dilraba yang menjadi populer setelah tampil dalam Eternal Love. Jay Walk Studio juga menjadi manajemen Vin Zhang dan sebelumnya Hawick Lau. 

Dibaca 131 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top