Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Hu Yitian Ungkap Jika Dia Masih Keren Sekalipun Main Drama Komedi

Hu Yitian Ungkap Jika Dia Masih Keren Sekalipun Main Drama Komedi


Terakhir diperbarui pada 04/04/2020 oleh Timotius Ari

My Roommate is a Detective dibuka dengan tokoh utama yang diperankan Hu Yitian bangun sebagai tersangka pembunuhan dan lari dari polisi. Dia berhadapan muka dengan muka dengan Leon Zhang Yunlong yang memerankan inspektur polisi. Karakter Hu Yitian mencoba menggunakan jurus ular yang konyol sebelum akhirnya kalah hanya dengan satu pukulan.

Beberapa menit di awal drama itu itu sudah menunjukkan jika peran Hu Yitian kali ini berbeda dari drama-drama sebelumnya. Sekalipun karakter yang dia perankan dalam My Roommate is a Detective itu jenius, tapi dia juga tidak tahu malu, pengecut dan konyol. Dia bisa dikatakan sebagai sosok badut dari trio karakter Leon Zhang, dirinya dan seorang reporter wanita yang diperankan  Shane Xiao Yan.

Hu Yitian pertama populer karena memerankan tokoh utama pria yang jenius dalam drama A Love So Beautiful. Dia kembali memerankan sosok pria pendiam dengan skill bermain game yang jenius dalam Go Go Squid.

Tahun ini, dia menjadi pahlawan wuxia yang anggun dan berbudi luhur, Hua Wuque dalam drama Handsome Siblings. Jadi hampir semua peran yang dia peroleh menampilkan dirinya sebagai sosok yang jenius, dan pendiam. Tipe pria yang cool. Jadi perubahan gaya Yitian dalam drama terbarunya itu adalah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar.

Baru-baru ini, aktor ini mengunggah foto-foto dirinya berada di kolam. Dia menulis jika foto-foto itu adalah upaya dirinya untuk menebus imagenya memerankan karakter yang konyol dalam My Roommate is a Detective. Seolah dia ingin mengatakan jika dia masih tetap sekeren karakter-karakter yang dia perankan sebelumnya.

Sumber: Weibo