in ,

Karakter Yang Zi dan Li Xian Dalam Go Go Squid! Rayakan Valentine

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Suasana romantis terasa kuat saat masyarakat merayakan Hari Valentine pada Jumat, 14 Februari 2020. Untuk para penggemar berat drama Go Go Squid! hal ini juga berarti perayaan ulang tahun Han Shangyan. 

Jadi tidaklah mengherankan untuk melihat interaksi super cute antara Tong Nian (Andy Yang Zi) dan Han Shangyan (Li Xian) di internet. 

Dua tokoh fiksi itu rupanya memiliki akun Weibo selama drama itu tayang. Tapi karena drama itu sudah tidak tayang lagi, tentunya akun tokoh fiksi ini tidak terlalu sering update.

Begitu jam menunjukkan pukul 24:00 pada Jumat, akun Weibo Han Shangyan dan Tong Nian mulai bertukar ucapan selamat. Tong Nian menulis, “Selamat ulang tahun Mr. Han.” Sedangkan Han Shangyan menulis,” Selamat Valentine.”

Ucapan mereka berdua tentunya membuat para penggemar berharap jika kedua karakter  itu adalah manusia nyata. Jadi bagaimana kalian merayakan Valentine kemarin? 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film Fantasy Island?

Adegan Mandi Dilraba Dalam Eternal Love of Dream Hebohkan Penonton