Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Simon Gong dan Liu Ren Yu Bahas Put Your Head On My Shoulder

Simon Gong dan Liu Ren Yu Bahas Put Your Head On My Shoulder


Seperti yang kita tahu, penulis novel Zhang Qianqian menulis tiga novel yang masing-masing diangkat ke dalam sebuah drama web. Novel pertama berjudul To Our Pure Little Beauty diangkat ke dalam drama berjudul A Love So Beautiful. Drama itu dibintangi oleh Hu Yitian dan Shen Yue.

Novel kedua berjudul Put Your Head On My Shoulder dan diangkat ke dalam drama dengan judul yang sama. Drama itu dibintangi oleh Lin Yi dan Xing Fei.

Kedua drama ini bisa dikatakan sukses dan melambungkan nama keempat pemainnya. Novel ketiga berjudul The Boat and The Beginning dan diangkat ke dalam drama berjudul The Love Equations.

Drama ini sedang tayang dan diperankan oleh Simon Gong Jun dan Liu Ren Yu. Penayangan drama itu tidak berlangsung lama setelah Put Your Head On My Shoulder tamat.

Dalam wawancara dengan Tencent, Simon dan Ren Yu membahas berbagai hal terkait drama mereka. Mulai dari adegan ciuman hingga karakter yang mereka perankan. Uniknya mereka juga membahas drama PYHOMS.

Saat ditanya drama apa yang paling berkesan yang ditonton keduanya baru-baru ini. Ren Yu menjawab jika drama paling berkesan adalah Put Your Head On My Shoulder. Simon sepertinya mengiyakan pernyataan lawan mainnya itu. “Ya, saya baru saja selesai menonton episode terakhir sebelum wawancara ini,” jawab Ren Yu.

Keduanya lalu ditanya, apakah mereka merasakan tekanan karena The Love Equations adalah drama ketiga yang ditulis penulis novel yang sama dengan Put Your Head On My Shoulder. Tentu saja kedua drama itu akan dibandingkan. 

“Bukan tekanan, tapi ekspektasi,” jawab Ren Yu.

“Bukan tekanan seperti itu. Semua orang merasa rileks selama berada di lokasi syuting. Kami tidak memikirkan tentang tekanan,” jawab Simon sembari menatap Ren Yu.

Wanita itu menambahkan, “Lagipula ketiganya itu trilogi, jadi ada baiknya jika kita bisa menghubungkan mereka semua.”

Sebelum drama itu tayang, Fair Xing Fei dan Lin Yi mempromosikan The Love Equations dalam akun Weibo mereka masing-masing. Kira-kira adakah kemungkinan Gu Wei Yi dan Si Tu Mo muncul dalam drama ini?