Home » Serial TV » Berita » Lin Yi dan Zhao Jinmai Akan Bintangi Drama Fantasi Ling Long

Lin Yi dan Zhao Jinmai Akan Bintangi Drama Fantasi Ling Long

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2020 oleh Timotius Ari

Para penggemar drama Put Your Head On My Shoulder merasa bahagia mengetahui jika Lin Yi akan membintangi drama lainnya tahun ini selain Love Scenery. Dia akan beradu akting bersama pemeran A Little Thing Called First Love, Zhao Jinmai. 

Galeri Video

Drama itu berjudul Ling Long dan menandai drama kostum pertama Lin Yi. Drama kostum adalah istilah untuk drama dengan era dan kostum jaman dulu. Sedangkan Zhao Jinmai memiliki pengalaman akting yang lebih luas karena dia sudah terjun ke industri ini sejak kecil. Hanya saja selama ini dia kerap memerankan anak sekolah berusia 17 tahun. 

Ling Long dijadwalkan tayang pada 25 September 2020. Drama itu bersetting pada benua misterius yang bernama Suchuan. Benua itu dalam situasi kacau. Seorang raja muda bernama Yuan Yi naik tahta dan ingin menghentikan kekacauan ini. Dia meyakini jika sumber kekacauan itu adalah jatuhnya para dewa. Dia pergi ke ibukota dan bertemu dengan seorang seorang gadis bernama Ling Long yang memiliki kekuatan dewa. 

Ling Long dan ayahnya, Chi Xin, tinggal di sebuah desa terpencil. Ling kehilangan ibunya sejak dia masih kecil. Oleh karena itu, gadis itu sudah mandiri sejak kecil. Ketiganya lalu meninggalkan desa dan melakukan perjalanan untuk mencari jawaban atas kekacauan yang menimpa Suchuan.

Dibaca 279 kali, 1 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “Lin Yi dan Zhao Jinmai Akan Bintangi Drama Fantasi Ling Long”

  1. Pingback: Alasan Lin Yi Menjadi Salah Satu Pria Idaman di Put Your Head on My Shoulder | Layar Hijau

  2. Pingback: Penampilan Lin Yi dan Zhao Jinmai Dalam Drama Ling Long | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top