Home » Serial TV » Berita » Syuting Legend of Fei Selesai, Respon Zanilia Zhao Liying Emosional

Syuting Legend of Fei Selesai, Respon Zanilia Zhao Liying Emosional

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/05/2020 oleh Timotius Ari

Para penggemar merasa gembira saat Zanilia Zhao Liying mengumumkan jika dia memiliki drama baru paska melahirkan, Legend of Fei. Drama terakhirnya adalah The Story of Minglan yang tayang pada awal 2019.  Syuting drama Legend of Fei dimulai pada September 2020. Tapi karena pandemi virus corona, syuting ditunda selama tiga bulan. Proses syuting Legend of Fei sendiri selesai pada 28 April 2020. Lawan mainnya dalam drama itu, Wang Yibo sempat mengunggah dan menulis kutipan saat syuting drama itu selesai.

Galeri Video

Pada hari yang sama Zanilia Zhao juga mengunggah pesan untuk merayakan hal ini. “Ah Fei berharap kalian bisa melihat langit sekilas di depan golok dari besi dingin. Anak-anak muda yang tidak bertanggung jawab menjelajahi dunia!”

Ada beberapa kontroversi saat syuting Legend of Fei berlangsung. Pada Oktober 2019 muncul rumor jika Wang Yibo bersikap arogan di lokasi syuting. Tapi rumor itu dibantah tim produksi. Sebulan kemudian muncul rumor jika Zhao Liying tidak puas terhadap tim kreatif drama itu karena perubahan naskah, kualitas make up dan kostum serta kualitas kru produksi.

Mungkin drama ini sangat berarti bagi wanita itu. Dalam upacara penutupan syuting, dia memberikan pidato singkat dan terlihat meneteskan air mata serta sedikit tercekat. “Masa ini masa yang sulit bagi semua orang. Kita yang terbaik! Kerja keras..sampai jumpa lagi di Jianghu!” ujar Zanilia.

Sumber: Weibo.

Dibaca 114 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top