Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Li Hong Yi dan Zhao Lusi Kepergok Makan Malam Romantis

Li Hong Yi dan Zhao Lusi Kepergok Makan Malam Romantis


Terakhir diperbarui pada 12/05/2020 oleh Timotius Ari

Li Hong Yi sudah berada di dunia hiburan dalam waktu begitu lama. Tapi karirnya nyaris tidak tersentuh dengan skandal. Tapi pada pertengahan tahun lalu, sebuah skandal menerpa dirinya. Kali ini karena dia terlihat makan malam dengan Zhao Lusi, lawan mainnya dalam drama Love Better Than Immortality.

Pada 16 Juni 2019, media mengambil beberapa foto keduanya sedang makan malam romantis. Keduanya makan malam ditemani beberapa teman mereka. Hong Yi dan Lusi memakai baju dengan warna putih dan duduk bersebelahan dan berdekatan.

Saat makan, pada suatu waktu pria itu terlihat membersihkan bibir Zhao Lusi dengan tangannya. Wanita cantik itu sepertinya tidak keberatan. Malah, Zhao Lusi mencondongkan kepalanya kepada Hong Yi dan menaruh tangannya ke paha pria itu. Sikap keduanya terlihat intim dan mesra. 

Interaksi di antara keduanya tidak hanya berakhir di sini. Zhao Lusi dengan berani memegang tangan Li Hong Yi. Pria itu terlihat menatap Zhao Lusi dengan wajah penuh kasih. 

Setelah beberapa saat, Li Hong Yi terlihat menaruh tangannya di punggung Zhao Lusi dalam waktu lama. Terlihat dari jauh dan sekilas, hubungan keduanya seolah lebih dari sekedar teman biasa atau hanya sekedar teman kerja. Hubungan spesial keduanya seolah juga bisa terlihat di layar saat keduanya berakting. 

Keduanya tidak hanya berkolaborasi dalam Love Better Than Immortality. Keduanya juga menjadi pemain drama Prodigy Healer. Para netizen berharap jika keduanya berpacaran dalam dunia nyata. Saat ini belum ada konfirmasi tentang makan malam romantis itu dan status hubungan keduanya.

Sumber: Sohu.