Home » Serial TV » Berita » Dilraba Dilmurat Mengaku Gemuk, Jawaban Deng Lun Buat Dilraba Tersipu Malu

Dilraba Dilmurat Mengaku Gemuk, Jawaban Deng Lun Buat Dilraba Tersipu Malu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/07/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Dilraba Dilmurat dan Deng Lun baru-baru ini tampil dalam acara TV Go Fighting Season 6. Sepertinya para penonton tidak sabar menunggu Deng Lun dan Dilraba Dilmurat berada dalam satu frame.

Seperti yang kita ketahui keduanya membintangi drama Sweet Dreams. Jadi ada beberapa penggemar yang mendukung keduanya bersama. Pada episode pertama Go Fighting Season 6, keduanya tidak berada dalam satu tim. Tapi saat sedang menyelesaikan tugas untuk tantangan tim, Dilraba dan Deng Lun bertemu.

Deng Lun lalu menghampiri wanita cantik itu. Pria itu berkata jika dia berharap Reba bisa menolong dirinya menyelesaikan tugas. Tugas itu rupanya adalah ucapan pesan para pria yang bertambah gemuk karena lockdown selama pandemi virus corona untuk menurunkan berat badan. Deng Lun ingin Reba mengucapkan pesan itu. Wanita itu bertanya, “Aku menjadi begitu gemuk, apakah aku punya alasan untuk meminta orang lain menurunkan berat badan?”

Mendengar ucapan Reba, Deng Lun tanpa sadar mengucapkan sesuatu yang membuat wanita itu menutupi wajahnya. Saat sedang mengucapkan pesan, Deng Lun tanpa sadar mengucapkan, “Aku sangat mencintaimu (爱死你)*.” Mendengar perkataan pria itu, Dilraba segera menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Mungkin dia merasa malu dan bahagia. 

爱死你 ungkapan  dalam Bahasa Mandarin yang bila diterjemahkan secara harfiah berarti aku mencintaimu hingga mati. Tapi sebenarnya kalimat itu bukan berarti orang yang mengucapkannya mencintai dalam arti romantis. Kalimat itu diucapkan untuk mengungkapkan rasa terima kasih untuk apa yang dilakukan seseorang. Arti lain dari kalimat itu juga berarti rasa sayang atau suka yang diucapkan kepada teman. 

Jadi dengan kata lain, Reba memiliki tempat khusus dalam hati Deng Lun. Sepertinya hubungan mereka menjadi akrab setelah keduanya syuting Sweet Dreams. Semoga saja dalam episode berikutnya, kita bisa melihat keduanya dalam satu tim. 

Sumber: Baidu. 

Dibaca 196 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top