Home » Serial TV » Berita » The Romance of Tiger and Rose, Zhao Lusi Terbangun Dalam Naskah yang Dia Tulis

The Romance of Tiger and Rose, Zhao Lusi Terbangun Dalam Naskah yang Dia Tulis

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/05/2020 oleh Timotius Ari

Ratu drama kostum kuno, Zhao Lusi kembali membintangi sebuah drama baru berjudul The Romance of Tiger and Rose. Dia memerankan Chen Xiaoqian, penulis naskah kelas rendah yang menggunakan segala tenaga dan usahanya untuk menulis naskah yang fokus pada wanita yang akhirnya menarik perhatian. Syuting drama dari naskah yang dia tulis akan dimulai. Tapi syutingnya ditunda setelah pemeran utama pria, Ding Yuxi mempertanyakan jumlah adegan romantis dalam drama itu.

Chen berniat membuktikan dirinya. Sayangnya, dia terbangun dalam naskah yang dia tulis. Lebih buruk lagi dia menjadi tokoh wanita pendamping yang jahat saat terjebak dalam naskahnya.

Chen Xiaoqian menjadi putri ketiga Chen Qianqian yang dikenal memiliki reputasi yang buruk di kerajaan. Menurut naskah yang ditulisnya, putri ketiga akhirnya mati diracuni oleh tokoh utama, Han Shuo pada episode ketiga.

Chen Xiaoqian terus mengubah adegan dan detil dalam cerita supaya dia tidak mati saat terjebak dalam naskah. Akhirnya Han Shuo malah tertarik  padanya. Pria itu sendiri sebenarnya dijodohkan dengan Chen Qianqian dan berencana untuk meracuninya pada malam pertama pernikahan mereka.

Artikel terbaru:

Pesona unik Zhao Lusi mengingatkan kita pada perannya dalam beberapa drama sebelumnya. Terutama untuk perannya sebagai Luo Feifei dalam Oh! My Emperor. Jadi jika kalian menyukai drama Oh! My Emperor, maka drama baru ini cocok untuk kalian.

Sumber: Weibo

Dibaca 63 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top