Home » Serial TV » Berita » Proses Syuting Drama Lin Yi, Love Scenery Sudah Selesai

Proses Syuting Drama Lin Yi, Love Scenery Sudah Selesai

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/05/2020 oleh Timotius Ari

Setelah memakan waktu selama lima bulan, akhirnya drama percintaan terbaru yang dibintangi Lin Yi dan Xu Lu, Love Scenery selesai syuting. Foto-foto behind the scene termasuk foto perayaan kru drama atas selesainya proses syuting beredar di media sosial pada hari ini, Kamis (21/5).

Galeri Video

Drama ini merupakan drama yang dinantikan para penggemar. Mereka penasaran kapan Love Scenery akan tayang. Sayangnya informasi penayangan drama itu belum bisa dipastikan. Menurut MyDramaList, drama itu dijadwalkan tayang pada Juli 2020. Tapi informasi ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Love Scenery akan menjadi drama kedua Lin Yi yang bergenre percintaan. Lin Yi memerankan Lu Jing, seorang yang menyukai dunia komputer dan analisa. Penelitiannya terkait perilaku manusia yang rumit memperoleh pengakuan. Selain itu Lu Jing juga adalah gamer yang populer.

Sedangkan Xu Lu memerankan Liang Chen, seorang penyanyi ternama. Lu Jing adalah adik tingkat/ adik kelas Liang Chen.  Pria itu juga adalah penggemar Liang Chen. Perbedaan usia mereka dikatakan sekitar lima tahun. Dua orang yang awalnya orang asing yang tidak pernah saling bertemu dan sukses di bidangnya masing-masing akhirnya bertemu. 

Drama tersebut diangkat dari novel berjudul Ming Qiang Yi Duo, An Jian Nan Fang  karya Qiao Yao. Menurut informasi, Love Scenery terdiri dari 35 episode dan tayang di Youku. Jika seandainya drama ini tayang pada Juli 2020, maka kita akan melihat drama ini terlebih dulu sebelum melihat Ling Long yang dibintangi Lin Yi dan Zhao Jinmai.

https://twitter.com/hijau_layar/status/1263443209096757250
Dibaca 151 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top