Home » Serial TV » Berita » Rayakan 520, Love Scenery Rilis Video Lin Yi dan Xu Lu

Rayakan 520, Love Scenery Rilis Video Lin Yi dan Xu Lu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/05/2020 oleh Timotius Ari

Pada 20 Mei 2020, masyarakat Cina merayakan hari 520 yang merupakan hari kasih sayang di negara itu. Angka 520 merupakan angka tanggal 20 Mei. Dalam bahasa Cina, 520 diucapkan sebagai Wu Er Ling yang terdengar mirip dengan Wo Ai Ni yang berarti aku mencintaimu.

Ada banyak selebritis dan artis di Cina yang mengucapkan selamat merayakan 520. Salah satunya adalah Lin Yi dan Xu Lu. Seperti yang kita tahu, keduanya berpasangan dalam drama Love Scenery yang belum tayang. Menurut berita terakhir, syuting drama itu masih berlangsung.

Untuk merayakan 520, tim kreatif drama Love Scenery merilis video singkat di Weibo. Dalam video itu, Lin Yi dan Xu Lu menari berhadap-hadapan yang akhirnya keduanya membentuk lambang hati/cinta. Setelah itu Xu Lu berlari ke arah Lin Yi dan memeluk pria itu.

Entah kenapa melihat interaksi keduanya, saya malah teringat dengan Gu Wei Yi dan Si Tu Mo. Xu Lu sepertinya memiliki tinggi yang sama dengan Fair Xing Fei. Jangan katakan kalau itu cuma perasaan saya saja.

Artikel terbaru:

Dalam Love Scenery, Lin Yi memerankan gamer yang sukses. Dia jatuh cinta pada karakter yang diperankan Xu Lu, seorang penyanyi yang juga sukses dan kakak tingkatnya. Perbedaan usia di antara mereka mencapai lima tahun dalam drama itu. 

Dibaca 79 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top