Home » Anime » Sekuel Anime Inuyasha Akan Hadir

Sekuel Anime Inuyasha Akan Hadir

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/05/2020 oleh Yanto Wijaya

Bagi teman Layar Hijau yang masa kecilnya tahu dan suka dengan Anime Inuyasha, mungkin kabar ini akan memberikan angin segar karena kerinduan dengan sosok manusia setengah siluman tersebut. Kabarnya sekuel ini akan mengungkap koneksi dari para pemainnya.

Film Inuyasha pertama kali ditayangkan pada tahun 2000-an, serial anime ini sudah pasti tidak asing lagi untuk teman Layar. Anime ini bercerita tentang seorang siswi sekolah yang bernama Kagome yang tanpa sengaja masuk ke portal waktu kembali ke masa lalu dan bertemu dengan sosok manusia setengah siluman bernama Inuyasha.

Memang anime ini sangat populer pada zamannya, sehingga masih banyak penggemar yang menginginkan anime ini berlanjut kembali setelah perilisan terakhirnya pada tahun 2009 lalu.

Dalam sekuel terbarunya yang bertajuk, Yashahime: Princess Half-Demon, akan ada banyak kisah serta referensi dari anime orisinalnya, seperti saat zaman waktu yang dimasuki oleh Kagome.

Sampai saat ini Layar Hijau belum mendapatkan bocoran terbaru tentang bagaimana bentuk proyek anime baru ini, seperti karakter Inuyasha dan Kagome.

Banyak penggemar yakin, jika kisah lanjutan ini akan memberi kejutan bagi para penggemar Inuyasha sejak dulu yang masih ingin melihat karakter anime favoritnya beraksi kembali dengan sebilah pedangnya.

Oh iya di bawah ini ada beberapa anime action yang harus ditonton jika kalian memang penggemar anime, jadi langsung aja tonton videonya di bawah ya!

https://www.youtube.com/watch?v=_-SRdairt3g
Dibaca 41 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Sekuel Anime Inuyasha Akan Hadir”

  1. Pingback: Sekuel Inuyasha: Yashahime Adalah Kesalahan Besar | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top