Home » Serial TV » Berita » Zhang Yuxi dan Dilraba Dilmurat Bersaing Untuk Bintangi Drama Ini?

Zhang Yuxi dan Dilraba Dilmurat Bersaing Untuk Bintangi Drama Ini?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/06/2020 oleh Timotius Ari

Saat ini drama Intense Love yang diperankan Zhang Yuxi dan Ryan Ding Yuxi sedang tayang. Banyak netizen yang berkata jika episode drama itu dari hari ke hari semakin baik. 

Kepopuleran Zhang Yuxi naik karena drama itu. Baru-baru ini muncul rumor jika dia akan dipasangkan dengan Yang Yang untuk sebuah drama berjudul 你是我的荣耀 (diterjemahkan Your Glory/ You Are My Glory, bukan judul resmi). 

Tapi sekarang menurut rumor terbaru, drama itu akan dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Yang Yang. Jadi apakah Zhang Yuxi dan Dilraba sedang bersaing untuk peran dalam drama itu? 

Menurut salah satu artikel di Baidu, rumor terpilihnya Zhang Yuxi untuk peran dalam drama itu sepertinya rumor yang salah. Dalam rumor, drama yang katanya akan dibintangi oleh Yang Yang dan Zhang Yuxi berjudul You and My Glory. Sedangkan dalam rumor tentang Dilraba, penulisan judul dramanya benar. 

Tapi dalam kedua rumor itu, nama pemeran utama pria tetap sama yaitu Yang Yang. Jadi ada kemungkinan besar jika pria ganteng itu memang akan tampil dalam drama itu. Tentu saja, kita perlu menunggu pengumuman resmi.

Sinopsis Drama You Are My Glory

You Are My Glory diangkat dari novel karya Gu Man. Novel itu mengisahkan tentang cinta yang tersimpan selama puluhan tahun. Cinta yang tidak bisa dilupakan adalah hal yang menyedihkan bagi banyak orang. Ada banyak orang yang terjebak dalam cinta seperti ini, padahal mereka tidak bisa memiliki orang yang mereka cintai. 

Dua tokoh utama dalam novel itu adalah Yu Tu dan Qiao Jingjing yang terpisah dan bertemu kembali. Saat bertemu kembali, posisi Qiao Jingjing dan Yu Tu telah berubah. Sekalipun status mereka berubah, tapi cinta yang mereka miliki selama puluhan tahun tetaplah sama. Setelah mereka bertemu kembali, perlahan-lahan mereka kembali merajut cinta yang mereka pendam selama kuliah. 

Dilraba dikatakan memiliki kemungkinan kuat membintangi drama ini karena drama ini adalah drama percintaan modern. Dalam beberapa wawancara sebelumnya, dia mengungkap jika alasannya memilih Love Designer adalah karena Zhou Fang berbeda dari karakter-karakter yang dia perankan sebelumnya. Love Designer adalah drama percintaan modern dan karakter yang dia perankan bersifat lebih dewasa dibandingkan karakter Fengjiu dalam drama Dilraba yang sebelumnya. Jadi menerima peran dalam drama You Are My Glory ini dianggap sesuai visi Dilraba untuk memerankan karakter yang lebih dewasa.

Dilraba dan Yang Yang bisa menjadi pasangan yang tepat

Alasan kedua dari nilai komersial kedua bintang itu, drama ini bisa meraih kepopuleran yang tinggi. Dilraba dan Yang Yang adalah dua bintang papan atas yang memiliki banyak penggemar. Tentu hal ini menjadi nilai tambah untuk memasangkan mereka berdua. Reba dianggap cocok untuk memerankan Qiao Jingjing. Yang Yang juga dianggap sangat tepat memerankan Yu Tu, yang dalam drama adalah mahasiswa paling populer di kampus. Karakter yang serupa dengan karakternya dalam drama Love O2O.

Drama Love Designer yang diperankan Reba dan Johnny Huang Jingyu dianggap sangat bagus oleh sebagian besar penonton. Jika Reba dan Yang Yang bisa membintangi drama baru ini, maka kepopuleran keduanya akan bertambah lagi.

Dibaca 217 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top