Home » Serial TV » Artikel » Brand Fashion Dalam Drama It’s Okay to Not Be Okay

Brand Fashion Dalam Drama It’s Okay to Not Be Okay

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/07/2020 oleh Timotius Ari

Tayang di Netflix, drama Korea It’s Okay to Not Be Okay memperoleh tanggapan suam suam kuku dari para penonton. Padahal drama itu adalah drama pertama Kim Soo Hyun setelah selesai wajib militer. Selain antusias para penggemar karena para pemeran utamanya, fashion mewah yang dipakai para pemain juga menyita perhatian para penonton. 

Galeri Video

Dalam It’s Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun memerankan seorang perawat di bangsal psikiatris yang menolak untuk mencintai. Sedangkan Seo Ye Ji memerankan seorang penulis buku anak-anak yang antisosial dan kesulitan memahami cinta. Saat kedua karakter itu menjalin hubungan dan menyembuhkan luka psikologis satu sama lain,percintaan mulai berkembang di antara mereka. 

Givenchy bag

Karakter yang diperankan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Jin memiliki kepribadian yang berbeda. Hal ini digambarkan dalam pilihan pakaian mereka. Karakter Kim berpakaian sederhana. Sedangkan karakter Seo kerap memakai pakaian-pakaian dan aksesoris branded mewah.

Gelang platinum Cartier’s Juste Un Clou 

Tim desain kostum dalam drama itu berusaha membuat karakter Seo Ye Ji terlihat elegan dan fashionable. Bahkan, Seo Ye Ji seringkali terlihat memakai aksesoris desainer seperti gelang platinum Cartier’s Juste Un Clou, jam tangan ular Bvlgari’s Serpenti atau memegang tas tangan Givenchy GV3. Brand-brand mewah lainnya yang tampil dalam drama itu di antaranya adalah Jimmy Choo, Loewe, dan Alexander McQueen. 

Sepatu Jimmy Choo

Sekalipun estetika dan penampilan fashionable dalam drama itu terlihat menawan, It’s Okay to Not Be Okay mengalami penurunan rating dari 6,1 % saat tayang perdana menjadi 4,9% pada episode 4. Para penonton merasa jika alur ceritanya agak lambat. 

Baju Zimmermann

Sumber: Hket.

Dibaca 138 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top