in ,

The Old Guard 2: Sinopsis, Trailer, Jadwal Tayang

Sekarang ini, di tengah pandemi virus corona, masyarakat tidak bisa pergi ke bioskop untuk menonton film-film baru. Padahal kita masih memerlukan hiburan. Untungnya Netflix menyajikan hiburan menegangkan yang kita butuhkan lewat film The Old Guard. Tapi apakah layanan streaming itu akan menayangkan sekuelnya, The Old Guard 2?

Penulis naskah dan pengarang komik Greg Rucka berkata kepada Inverse jika akhir film itu akan meletakkan dasar untuk film-film berikutnya. Kisah dalam film-film berikutnya sebenarnya sudah ada dalam komik. Berikut ini yang kita ketahui sejauh ini tentang The Old Guard 2.

Disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood,The Old Guard dibintangi oleh Charlize Theron sebagai pemimpin sebuah tim elit yang terdiri dari para prajurit bayaran kekal yang direkrut oleh mantan prajurit angkatan laut Amerika Serikat (AS) bernama Nile. Saat seorang miliarder farmasi berusaha menggunakan kekekalan mereka untuk keuntungan, The Old Guard melawan balik demi menyelamatkan diri sendiri dan dunia. 

The Old Guard mengadaptasi seri the 2017 Image Comics yang diciptakan Rucka dan artis Leandro Fernandez. Kadang hingga sama persis dengan yang ada di komik. Untuk film itu, Rucka sendiri yang menciptakan naskahnya. 

“Kesempatan untuk menceritakan kisah dalam sebuah cara berbeda berarti perubahan fokus,” kata Rucka kepada Inverse.

“Saat saya menulis sebuah komik, kisahnya cenderung berfokus pada pahlawan sekalipun ada tim. Dalam komik ceritanya sebagian besar tentang Andy. Dalam film ceritanya tentang Nile. Kita bisa menonjolkan Nile. Itulah manfaatnya,” tambahnya. Sang penulis itu percaya jika film itu lebih ceria dibandingkan versi komiknya. “Dan saya puas dengan itu,” kata Rucka.

Proses pembuatan film The Old Guard cukup cepat, negosiasi dimulai segera setelah komik itu dirilis. Syuting dilakukan sepanjang 2019. Rucka dan Fernandez sedang menggarap sekuel komik itu, The Old Guard: Force Multiplied. Edisi pertama komik itu diterbitkan pada Desember 2019 dan edisi terakhir dirilis pada 15 Juli. 

Berikut ini adegan mid-credit dan adegan akhir yang bisa menjadi penyambung untuk film sekuelnya. Salah satunya bisa dilihat dalam komik The Old Guard: Force Multiplied.

Peringatan: Spoiler di bawah. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Penampilan Yang Mi dan Lisa Blackpink Tanpa Makeup

Brand Fashion Dalam Drama It’s Okay to Not Be Okay