Home » Serial TV » Artikel » Akhir Drama Dance of the Sky Empire Bocor?

Akhir Drama Dance of the Sky Empire Bocor?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/07/2020 oleh Timotius Ari

Peringatan: Spoiler di bawah

Dibintangi oleh Xu Kai dan Wu Jiayi, drama fantasi kuno Dance of the Sky Empire secara teori adalah drama percintaan tentang sekelompok remaja yang berusaha melalui permasalahan mereka dalam dunia fantasi yang terinspirasi dari masa Dinasti Tang. Tapi drama itu lebih dari sekedar sekumpulan anak muda yang mencoba lulus dari sekolah fantasi.

Berdasarkan dari novel dengan judul yang sama, drama itu mengisahkan tentang Li Yun (Xu Kai), seorang pria muda dengan asal usul yang kontroversial. Dia adalah setengah manusia dan setengah iblis. Keberadaannya mengancam gencatan senjata sementara yang disepakati klan manusia dan iblis beberapa tahun sebelumnya. Dia terjebak dalam hubungan cinta segitiga yang rumit dengan iblis mata-mata Su Youling (Wu Jiayi) dan wanita biasa Long Wei’er (Yu Xingtong). Kondisi ini memaksanya memilih harus berpihak pada klan mana.

Sekalipun drama itu masih berlangsung, akhir dalam novel itu bisa menjadi petunjuk dari akhir drama itu. SZ Online menulis jika dalam novel Li Yun membawa kedamaian untuk kedua klan dan kedua dunia dengan tanggung jawab membangun kembali Chang’an sembari melindungi perdamaian kedua klan. Li Yun juga akan akhirnya memilih Su Youling, menemukan kebahagian dan kedamaian. 

Dibaca 186 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top