in ,

Pendapat Zack Snyder Terkait The Batman dan Robert Pattinson

robert pattinson

Pada 2021, para penggemar DCEU akan dimanjakan dengan dua Batman. Satu Batman diperankan Ben Affleck dalam Justice League, dirilis dalam platform streaming. Sedangkan yang kedua adalah The Batman yang dibintangi Robert Pattinson, disutradarai oleh Matt Reeves. Para penggemar mungkin merasa antusias melihat kedua versi Batman itu. Lantas bagaimana pendapat Zack Snyder, sutradara Justice League? Baru-baru ini dia mengungkapkan pikirannya soal Batman versi Matt dan dia berkata jika dia tidak sabar untuk menontonnya. 

Berbicara kepada Beyond the Trailer, Zack membanjiri Matt dengan pujian. “Kalian lihat apa yang Matt lakukan dengan Batman,” ujar Zack mengawali. Dia lalu menambahkan, “Dan ngomong-ngomong saya sangat antusias tentang hal itu; saya pikir dia adalah seorang pembuat film yang luar biasa dan saya pikir film itu akan menjadi hebat.”

Zack juga memuji Robert, “Dan Robert keren, saya pikir hal ini hebat. Saya seorang penggemar, saya tidak sabar menunggu.”

Saat ini dia fokus menyelesaikan Justice League. Warner Bros dikabarkan memasang sistem anonim untuk melaporkan malpraktek virus corona selama syuting sebelum film superhero itu lanjut syuting. Executive vice president of physical production Kevin Trehy melapor kepada panel industri yang diorganisasi oleh serikat buruh UK, Bectu minggu lalu tentang sistem itu. Mereka memperkenalkan alat laporan itu untuk mendorong perilaku yang baik di lokasi syuting. 

Tujuannya adalah supaya proses syuting tetap mematuhi langkah-langkah pencegahan virus corona dengan ketat. The Batman diperkirakan kembali syuting pada September 2020.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Song Weilong dan Ju Jingyi Bintangi Drama In A Class of Her Own

Akhir Drama Dance of the Sky Empire Bocor?