in

OMGOMG SukaSuka TertawaTertawa

Manajemen Tanggapi Rumor Xu Kai dan Bai Lu Pacaran dan Tinggal Serumah

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Xu Kai dan Bai Lu kerap bermain dalam drama yang sama. Drama keduanya yang terkenal adalah The Legends dan Arsenal Military Academy. Mereka juga tampil dalam Untouchable Lovers sekalipun hanya memperoleh peran kecil. Mereka juga menjadi bagian dari drama Zhao Ge yang belum tayang sekalipun sudah selesai syuting pada awal 2017. Jadi mereka tampil dalam empat drama bersama. Tidaklah mengherankan muncul gosip di antara mereka berdua.

Baru-baru ini, paparazzi memergoki asisten Xu Kai berkendara di sekitar tempat tinggal Bai Lu untuk menjemput Xu Kai untuk bekerja. Tidak lama setelah itu, Bai Lu terlihat dalam basemen yang sama dan masuk ke mobil berbeda. Netizen melihat foto-foto ini dan menyimpulkan jika Xu Kai dan Bai Lu tinggal bersama. 

Artikel terkait

Kedua bintang itu berada dalam satu manajemen, Huanyu Film. Manajemen mereka baru-baru ini merilis pernyataan terkait rumor ini. Pernyataan itu mengungkap jika:

1. Rumor jika Xu Kai dan Bai Lu berpacaran dan tinggal serumah adalah salah.

2. Terkait media dan akun marketing (yingxiaohao) yang memberitakan spekulasi subyektif mereka sebagai berita dan memaksakan ide mereka pada bintang dan agensi mereka, Huanyu Film mengecam perilaku ini dan mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum.

Pasangan itu memang terlihat cocok sejak tampil dalam The Legends. Tapi kadang perilaku penggemar yang memaksa bintang A berpacaran dengan Bintang B alias shipping kadang bisa menjadi perilaku yang toxic. Para penggemar yang kerap shipping CP tertentu biasanya juga kerap terlihat perang online dengan penggemar lain. Perilaku seperti ini kerap menjadi perilaku toxic dan membuat risih para bintang yang bersangkutan. Sejak rumor keduanya berpacaran muncul, hubungan keduanya secara online terkena dampaknya. Pada Januari 2020, Xu Kai meng-unfollow Bai Lu di Weibo. Segera setelah itu wanita itu melakukan hal serupa. 

Seharusnya para penggemar mendukung bintang pujaan mereka selama tindakan bintang itu positif. Termasuk dalam kehidupan percintaan. Jadi dengan siapa seorang aktor/selebritis ingin berpacaran, selama mereka bahagia, seharusnya para penggemar mendukungnya. Produser Yu Zheng sebelumnya mengumumkan jika keduanya akan tampil dalam drama historis Shang Hi. Yu Zheng adalah bos kedua bintang itu dan merupakan shipper terbesar keduanya. Dia mengungkapkan jika dia akan terus menaruh mereka berdua dalam proyek yang sama. 

Sumber: Weibo.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Baru Lin Yi, Ling Long Rilis Video Trailer

Behind the Scene Iklan Pepsi Yang Zi dan Deng Lun