Home » Selebritis » Yan Xujia dan Song Weilong Bantah Rumor Mereka Beli Cincin Pertunangan

Yan Xujia dan Song Weilong Bantah Rumor Mereka Beli Cincin Pertunangan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/11/2021 oleh Timotius Ari

Pada 10 November, sebuah rumor menjadi viral. Rumor itu menyatakan jika beberapa artis membeli cincin pertunangan berlian dari sebuah brand yang disebut Darry Ring (DR). Perusahaan itu memasarkan cincin itu sebagai The One & Only. Mereka hanya mengizinkan para pria membeli cincin pertunangan sekali seumur hidup. Mereka juga memerlukan nama pembeli dan nomor identitas untuk mendaftarkan pembelian cincin itu. Para pembeli hanya bisa membeli produk lain dari perusahaan itu jika mereka sudah membeli cincin pertunangan dari brand itu. Setelah mereka mendaftarkan pembelian cincin, kedua belah pihak harus menandatangani sebuah sertifikat. Sertifikat itu mengikat keduanya dengan cincin itu dan informasinya tidak bisa dihapus atau diubah.

Galeri Video

Daftar artis yang dikabarkan membeli cincin pertunangan beredar pada 10 November. Daftar itu meliputi anggota R1SE, Xia Zhiguang dan Yan Xujia, Song Weilong, Ryan Ren Shihao, Meng Zikun, Huang Junjie, Lu Keran THE9 dan lain-lain. Keaslian daftar itu dipertanyakan. Situs brand itu menyatakan dengan jelas jika mereka harus mendaftarkan nomor identitas pria yang akan membeli cincin pertunangan.

Menurut para netizen, mereka bisa memperoleh nama-nama ini setelah memasukkan nomor identitas para artis dan nomor telepon. Hasilnya menunjukkan jika para artis yang muncul dalam daftar sudah membeli cincin itu. Setelah berita ini menjadi viral, aplikasi DR dikabarkan mematikan sementara alat pengecek ketersediaan itu selama tiga hari. Hal ini dilakukan untuk mengupgrade sistem untuk melindungi informasi pribadi dan privasi para pengguna.

Pada 11 November, Yan Xujia dan Song Weilong membantah rumor jika mereka terlibat dalam pembelian cincin pertunangan itu. Tim Yan Xujia merilis pernyataan,” Yan Xujia tidak pernah membeli cincin dari brand ini. Kami mengecek nomor telepon yang terkait dengan nomor identitas Yan Xujia pada situs cincin berlian resmi, nomor itu tidak dimiliki oleh Yan Xujia.” Mereka juga berkata mereka mengutuk perilaku ilegal apapun seperti membocorkan informasi pribadi dan privat dan meminta orang-orang berhenti menyebarkan rumor.

Tim Song Weilong juga menulis pernyataan,” Bekerja keras di lokasi syuting, benar-benar omong kosong.” Artis lain yang masuk ke dalam daftar belum merilis pernyataan terkait rumor itu.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 105 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top