in ,

Tayang Pada Paruh 1 2020, 8 Drama Cina Ini Dianggap Mengecewakan

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Beberapa drama Cina yang tayang tahun ini memperoleh kesuksesan dan menyebabkan para pemeran utamanya menjadi lebih populer. Tapi beberapa drama lainnya gagal memenuhi harapan para penonton. Jalan cerita yang lambat dan membosankan, kurangnya pengembangan karakter, akhir cerita yang lemah dan antiklimaks dan chemistry di antara para pemeran utama dianggap sebagai beberapa faktor penyebab kegagalan drama-drama ini. Berikut ini daftar delapan drama Cina yang tayang pada paruh pertama 2020 yang dianggap mengecewakan para penonton: 

Serenade of Peaceful Joy <清平樂>

Diproduksi oleh Daylight Entertainment, yang dikenali untuk karyanya yang berkualitas, Serenade of Peaceful Joy secara alami menjadi salah satu drama historis yang paling ditunggu pada 2020. Sekalipun drama itu mengikuti kisah kehidupan Kaisar Renzong secara dekat dan teliti, drama ini memperoleh kritikan karena alur cerita yang lambat dan tidak ada narasi yang menemani cerita. Sebagai akibatnya, rating drama itu turun dari yang awalnya 8.2 menjadi 6.6 poin.

Well-Intended Love 2 <奈何BOSS要娶我2>

Para produser setuju menggarap season kedua drama Well-Intended Love setelah season 1 terbukti menjadi sukses besar pada 2019. Tapi, seperti banyak sekuel di luar sana, Well-Intended Love 2 gagal mencapai kesuksesan yang sama seperti pendahulunya. Para penggemar mengeluhkan jika drama itu terlalu menggantungkan diri pada adegan-adegan manis dan romantis dan kurang jalan cerita yang menyegarkan. Rating drama itu yang rendah yaitu  5,6 poin di Douban dianggap mewakili kekecewaan para penonton di Cina. 

Find Yourself <下一站是幸福>

Find Yourself, dibintangi artis populer seperti Song Weilong dan Victoria Song. Rating awalnya sebesar 8,1 poin karena mengisahkan percintaan wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda. Selain itu para penggemar menonton drama ini untuk mendukung idola mereka. Tapi akhir drama itu memperoleh respon negatif dan ratingnya hanya 6,0 poin. Penyebabnya adalah perilaku karakter Victoria, He Fan Xing berubah menjadi buruk. Perkembangan karakter ini dianggap tidak masuk akal dan tidak memperoleh penjelasan yang baik sehingga membuat para penonton sangat bingung. 

Detective Chinatown <唐人街探案>

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Love Designer: Johnny Huang Tertarik Pacaran Dengan Dilraba? Bahas Adegan Ciuman dan Rating

Sidang Pencemaran Nama Baik Yang Zi Berlangsung Seperti Drama TV