Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Trailer Spider-Man: No Way Home Rilis, Ini Yang Bakal Terungkap

Trailer Spider-Man: No Way Home Rilis, Ini Yang Bakal Terungkap


Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

Siapa nih yang sudah menunggu Spider-Man: No Way Home. Trailernya baru saja dirilis pada Rabu (17/11/2021) pagi.

Baru diunggah delapan menit, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta kali tonton. Spider-Man: No Way Home menampilkan lima penjahat utama Spider-Man, diantaranya Green Goblin, Electro, Lizard dan Sandman. Trailer resmi ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) Spider-Man ditayangkan perdana di acara penggemar ekslusif di Los Angeles pada 16 November. Trailer tersebut menampilkan penjahat terbesar Spider-Man, termasuk Green Goblin (Willem Dafoe), Otto Octavius (Alfred Molina), Electro, Sandman dan Lizard (Jamie Foxx). Bersamaan dengan perilisan trailer, aktor Spider-Man (Tom Holland) juga muncul di acara tersebut.

Poster Spider-Man: No Way Home

Menjelang rilis trailer, Sony dan Marvel merilis serangkaian poster film baru untuk memeriahkan acara penggemar, dengan tampilan terbaru baik Spider-Man dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Poster ini, bersama dengan poster lain yang dirilis sebelumnya, juga menampilkan sekilas Green Goblin di latar belakang. Sementara baju besi yang dikenakan oleh Dafoe di Spider-Man (2002) karya Sam Raimi, tidak dikonfirmasi siapa yang akan memerankan Green Goblin di MCU, tetapi dengan pengisi suara yang ditampilkan di trailer, pasti Dafoe akan mengulangi perannya. Bersama dengan Electro dari The Amazing Spider-Man 2 dan Sandman dari Spider-Man 3.

Ini adalah pertama kalinya dunia melihat trailer kedua No Way Home. Namun, sang bintang bintang Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon mendapat tampilan pertama sebelum dirilis dalam video reaksi yang diposting ke Instagram Holland. Menurut Batalon, ada satu momen di trailer yang dia yakini akan membuat penggemar “menjadi gila.” Baik Holland dan sutradara Tom Watts menggoda Spider-Man: No Way Home di masa lalu, dengan Watts membandingkan film tersebut dengan Avengers: Endgame. “Kami pasti berusaha untuk menjadi ambisius,” kata Watts dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Empire.

“Ketika saya pertama kali mengajukan ide itu, saya seperti, ‘Wow, itu akan luar biasa jika kita bisa melakukannya. Tapi tidak mungkin itu akan berhasil,’ kata Holland dalam wawancara yang sama. “Anda tidak akan bisa membuat semua orang melakukan apa yang perlu mereka lakukan. Itu tidak akan terjadi.” Tapi itu memang terjadi. Dan itu gila.”

Tampilan No Way Home sendiri masuk akal, karena baik Holland maupun pemain dan kru lainnya memperlakukannya sebagai “akhir dari sebuah waralaba.” Dia berkata, “Saya pikir jika kita cukup beruntung untuk menyelami karakter ini lagi, Anda akan melihat versi yang sangat berbeda. Ini tidak akan lagi menjadi Homecoming trilogi. Kami akan memberikan waktu dan mencoba untuk membangun sesuatu yang berbeda dan mengubah film secara total. Apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu. Tapi kami benar-benar memperlakukan (No Way Home) seperti akan segera berakhir, dan rasanya seperti itu.”

Trailer pertama untuk Spider-Man: No Way Home dengan cepat memecahkan rekor setelah dirilis pada Agustus 2021, menjadi trailer yang paling banyak dilihat hanya dalam waktu 24 jam, mengumpulkan hampir 355,5 juta tampilan di hari pertama online. Trailer itu sendiri mengkonfirmasi kembalinya Alfred Molina sebagai Dr. Otto Octavius/Doctor Octopus, yang pertama kali muncul dalam Spider-Man trilogi, dan debut Green Goblin ke MCU.

Hal yang masih menjadi perbincangan diantara para penggemar adalah, apakah akan ada Spider-Man dari Trilogi Spider-Man atau The Amazing Spider-Man. Mungkin hal yang menjadi sorotan pada trailer No Way Home kali ini adalah ketika Doctor Octopus menangkap Spider-Man lalu membuka topengnya dan ia berkata, “You are not Peter Parker”, menjadi sebuah bom yang bisa meledak kapan saja ketika nanti saat penayangannya kita melihat aksi Spider-Man dari trilogi Spider-Man atau The Amazing Spider-Man.

Semakin menarik, stay tune terus di Layar Hijau dan dukung juga Youtube Layar Hijau di sini.